Joao Felix Isyaratkan Renato Sanches Bisa Gabung Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 05 Jul 2021, 06:05 WIB
Felix ajak Sanches gabung Atletico Madrid

Renato Sanches dibujuk Felix gabung Atletico Madrid (foto:abola)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix mengisyaratkan bahwa rekan satu timnya di Portugal, Renato Sanches bisa bergabung dengan juara La Liga di musim panas ini. Sang pemain menjadi incaran klub-klub papan atas Eropa berkat penampilan impresifnya bersama Lille.

Joao Felix mengisyaratkan kompatriotnya, Renato Sanches bisa saja bergabung dengan Atletico Madrid di musim panas ini. Sanches berada dalam radar klub-klub terbesar di Eropa dalam beberapa bulan terakhir setelah memainkan peranan penting dengan membantu membawa Lille menjuarai Ligue 1 di 2021 dan juga tampil impresif bersama Portugal di Euro 2020.

Akan tetapi ia masih terikat kontrak selama dua tahun dengan klub Perancis utara, sehingga bagi klub peminat servisnya diharuskan menebusnya dengan nilai transfer paling sedikit 35 Juta Euro. Meski Lille ingin mempertahankan servis gelandang 23 tahun tersebut, Los Rojiblancos bisa saja mengusahakan transfernya karena Felix harus absen sementara waktu karena baru saja menjalani operasi pergelangan kaki kanannya.

Di sela-sela istirahat untuk pemulihan pasca operasi pemain 21 tahun tersebut tepergok membujuk kompatriotnya untuk pindah ke Atletico melalui sebuah komentar via Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Pelatih Diego Simeone juga sedang terjun ke bursa guna mencari gelandang baru menjelang musim 2021/22 namun seperti dilansir Diario AS kemungkinan transfer Saches ke Wanda Metropolitano masih memerlukan proses yang sangat panjang.

Sedangkan Simeone masih menunggu konfirmasi mengenai masa depan Saul Niguez sebelum membuat pergerakan di bursa dengan pemain internasional Spanyol tersebut dikaitkan dengan transfernya ke dua klub raksasa Premier League, Liverpool dan Manchester United.

Artikel Tag: Felix, Renato Sanches, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-isyaratkan-renato-sanches-bisa-gabung-atletico-madrid
1114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini