Joao Felix Dilepas, Atletico Madrid Minat Rekrut Luis Alberto Dari Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 28 Nov 2022, 11:52 WIB
Gelandang target Atletico Madrid

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan ingin memboyong Luis Alberto dari Lazio di bursa Januari mendatang jika Joao Felix dijual. Gelandang asal Spanyol tersebut kabarnya tidak bahagia di Olimpico setelah terpinggirkan di era Maurizio Sarri.

Menurut kabar dari Spanyol menyebutkan bahwa raksasa La Liga, Atletico Madrid kabarnya berminat untuk memboyong Luis Alberto Januari nanti apabila Joao Felix dijual.

Agen dari gelandang Lazio tersebut menegaskan di awal bulan ini bahwa kliennya sudah tidak nyaman dengan kurangnya menit bermain yang diberikan oleh Maurizio Sarri musim ini dengan mengatakan siklusnya di Olimpico akhirnya berakhir.

Pemain 30 tahun asal Spanyol tersebut hanya menjadi starter dalam lima pertandingan Serie A musim ini dan hengkang di bursa Januari nampaknya menjadi kemungkinan yang serius.

Seperti dilansir media Spanyol, Diariogol mengungkapkan bahwa presiden Biancocelesti, Claudio Lotito mencoba untuk mencari jalan keluar terkait situasi Alberto akan tetapi bukan menjualnya di Januari ini jika ada tawaran menarik datang seperti yang sedang dipertimbangkan oleh Los Rojiblancos.

Tim besutan Diego Simeone sedang bersiap untuk kemungkinan kehilangan servis pemain bintang muda mereka, Joao Felix dan telah menyiapkan nilai transfer mencapai 80 Juta Euro untuk pemain 23 tahun tersebut. Jika mereka sukses menjual talenta asal Portugal tersebut mereka ingin menyisihkan sekitar 25 Juta Euro untuk merekrut Alberto.

Kabar terkini mengenai proses transfer gelandang asal Spanyol kemungkinan akan tersaji dalam beberapa pekan mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Luis Alberto, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-dilepas-atletico-madrid-minat-rekrut-luis-alberto-dari-lazio
1123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini