Joao Felix Buktikan Xavi Bisa Mengandalkannya Saat Kalahkan Cadiz

Penulis: Senja Hanan
Minggu 14 Apr 2024, 10:52 WIB
Joao Felix Buktikan Xavi Bisa Mengandalkannya Saat Kalahkan Cadiz

Joao Felix Buktikan Xavi Bisa Mengandalkannya Saat Kalahkan Cadiz

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 13 pertandingan yang mengesankan, Barcelona meraih tiga poin melawan Cadiz dengan kemenangan nyaman 1-0. Gol kemenagan dicetak Joao Felix

. Raksasa Catalan menurunkan susunan pemain yang sangat dirotasi, karena staf pelatih tampaknya memprioritaskan pertarungan besar melawan PSG minggu depan. Namun, meski banyak starter yang absen di starting XI, Barca tidak menghadapi banyak kesulitan dalam mengejar kemenangan. Dan salah satu pria yang paling mencuri perhatian adalah Joao Felix.

Pemain sayap asal Portugal itu menggantikan Raphinha di sayap kiri dan tampil mengagumkan. Meski bermain di wilayah yang tidak bersahabat, Barcelona tampil tanpa cedera dengan penampilan bertahan yang solid. Felix beralasan Barca berhak menjadi pemenang pertandingan ini.

“Kami bermain sangat baik. Ini bukan stadion yang mudah, tapi kami bekerja keras dan pantas mendapatkan tiga poin,” ujarnya.

Namun, Barcelona tidak seperti biasanya dalam menguasai bola, dan pertandingan diwarnai kekacauan. Felix menyoroti kurangnya kontrol sebagai suatu hal yang memprihatinkan.

“Kami menderita lebih dari yang diperkirakan, kami seharusnya bisa mengendalikan pertandingan dengan lebih baik. Cadiz bermain, dan itu selalu terjadi di akhir musim,” ujarnya.

Dalam beberapa pekan pertandingan terakhir, menit bermain Felix menurun drastis, namun penampilannya positif, baik sebagai starter maupun pemain pengganti.

“Saya berusaha melakukan yang terbaik untuk membantu tim, baik sebagai pemain pengganti atau sebagai starter,” aku penyerang itu.

“Setiap pemain ingin menjadi starter. Saya ingin bermain lebih banyak karena saya pikir saya bisa membantu tim, tapi keputusan ada di tangan manajer,” tambah Felix. Meskipun perannya berkurang dibandingkan sebelumnya di musim ini, Felix menyatakan optimisme bahwa penampilan luar biasa hari ini akan membantu mengembalikan keadaan ke arah yang menguntungkannya.

“Saya menunjukkan kepada manajer bahwa ya, dia bisa mengandalkan saya, seperti yang dia lakukan di awal musim.”

Artikel Tag: Barcelona, Joao Felix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-buktikan-xavi-bisa-mengandalkannya-saat-kalahkan-cadiz
255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini