Joao Felix Beri Dukungan untuk Rekannya di Chelsea, Kai Havertz

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 07 Mar 2023, 20:00 WIB
Dua penyerang Chelsea, Joao Felix dan Kai Havertz

Dua penyerang Chelsea, Joao Felix dan Kai Havertz. (Foto: Chris Lee/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Joao Felix membela Kai Havertz atas penampilannya baru-baru ini, mendukung rekan setimnya di Chelsea untuk mencetak gol melawan Borussia Dortmund pada Rabu (8/3) dini hari WIB.

The Blues mengalami performa buruk di depan gawang, hanya mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Dua dari gol tersebut berasal dari bola mati, dan Chelsea gagal mencetak gol dari permainan terbuka sejak Joao Felix menuntaskan pergerakan bagus melawan West Ham United pada 11 Februari.

Di saat pasukan Graham Potter kekurangan penyerang tengah yang tajam, Kai Havertz tetap berada di ujung lapangan tanpa membuat kesan positif. Pemain berusia 23 tahun itu hanya mencetak satu gol dalam 12 penampilan sejak pergantian tahun, melalui sebuah sundulan dari sepak pojok dalam kemenangan atas Crystal Palace pada 15 Januari.

Namun, sejak saat itu, Havertz tampaknya kurang bekerja dan serangkaian peluang yang hilang telah membuat frustrasi basis penggemar Chelsea, dan kemandulannya telah berlangsung hampir 600 menit.

Namun demikian, pada konferensi pers jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund, Felix mendukung penyerang Jerman itu untuk mencetak gol dalam pertandingan yang sangat penting bagi Chelsea.

Seperti dikutip dari football.london, berbicara kepada wartawan tentang Havertz, Felix mengatakan: "Dia pemain yang luar biasa. Semua orang tahu apa yang telah dia lakukan untuk klub.

"Kami seumuran jadi saya sudah mengenalnya sejak lama. Kami memiliki hubungan yang baik di lapangan dan di luar lapangan. Ini sepak bola. Terkadang Anda mencetak gol beruntun di setiap pertandingan. Setiap kali Anda tidak melakukannya, Anda hanya harus terus bekerja.

"Dia orang yang sangat baik. Dia tidak pernah berhenti bekerja. Dia selalu mencari cara untuk menjadi lebih baik dan mencetak gol. Besok dia akan mencetak gol."

Secara total musim ini, Havertz hanya menyumbang enam gol dan satu assist dari 26 penampilan starter-nya dan lima dari bangku cadangan di Premier League dan Liga Champions selama musim 2022-23.

Artikel Tag: Joao Felix, Kai Havertz, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-beri-dukungan-untuk-rekannya-di-chelsea-kai-havertz
949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini