Joao Cancelo Terus Dicadangkan, Petinggi Bayern: Dia Bermain Buruk!

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Mar 2023, 04:00 WIB
Joao Cancelo

Aksi Joao Cancelo di Laga vs PSG (Sumber: David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mengungkapkan alasan dibalik seringnya Joao Cancelo dicadangkan oleh pelatih Julian Nagelsmann dalam beberapa pertandingan terakhir, meski di awal debutnya ia tampil mengesankan dan bahkan mencetak assists.

Di pertandingan Bundesliga terakhir saat Bayern Munich mengalahkan tuan rumah VfB Stuttgart, Joao Cancelo sama sekali tidak dimainkan oleh pelatih dan hanya duduk di bangku cadangan.

“Akhir-akhir ini dia tidak berlatih dan bermain seperti yang dibayangkan,” ucap Hasan Salihamidzic, dinukil dari laman Goal International.

Kemudian, di pertandingan laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan PSG di Allianz Arena, Kamis (09/03) dini hari WIB, Cancelo hanya bermain selama empat menit di penghujung babak kedua. Akan tetapi, pemain asal Portugal itu berhasil membuat assist atas namanya untuk gol kedua Bayern yang dicetak oleh Serge Gnabry.

“Joao akan menjadi pemain yang sangat penting. Kami berkomunikasi dengan baik dengannya. Dia pemain luar biasa yang akan menjadi pemain penting di masa depan,” lanjut pria yang akrab disapa Brazzo tersebut.

Menurut data di laman Transfermarkt, sejak didatangkan dari Manchester City pada musim dingin 2023 lalu, Joao Cancelo telah membuat tujuh penampilan untuk Bayern Munich dengan empat penampilan diantaranya sebagai starter. Die Bavarian memiliki opsi untuk mempermanenkan Cancelo dari The Citizens pada musim panas 2023 mendatang dengan biaya sebesar 70 juta euro.

Artikel Tag: joao cancelo, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-cancelo-terus-dicadangkan-petinggi-bayern-dia-bermain-buruk
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini