Joao Cancelo Disia-Siakan, Legenda Liverpool Kritik Julian Nagelsmann

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Mar 2023, 08:30 WIB
Joao Cancelo

Aksi Julian Nagelsmann Saat Memberi Arahan pada Joao Cancelo (Sumber: Helge Prang - GES Sportfoto/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Legenda Liverpool, Didi Hamann, mengkritik Bayern Munich dan pelatih Julian Nagelsmann karena telah mendatangkan Joao Cancelo dengan status pemain pinjaman dari Manchester City di musim dingin 2023 yang lalu.

Kritik itu ia lontarkan karena menilai bahwa Bayern Munich telah menyia-nyiakan pemain asal Portugal tersebut. Joao Cancelo yang direkrut dengan disertai opsi pembelian secara permanen di musim panas 2023 seharga 70 juta euro, itu memang tampil menawan di awal-awal debutnya. Akan tetapi, kemudian Cancelo mengalami penurunan performa di beberapa pertandingan terakhir, yang membuat dirinya dicadangkan dan Nagelsmann lebih memilih untuk memainkan pemain muda 22 tahun, Josip Stanisic.

“Jika saya pikir dia tidak cocok dengan sistem atau membutuhkan enam bulan untuk membiasakan diri, maka Anda tidak perlu mendapatkannya, karena dia akan menunjukkan performa terbaiknya ketika musim sudah berakhir,” ucap Didi Hamann, dinukil dari laman Bavarian Football Works.

“Tentu saja, itu menimbulkan kekhawatiran lebih lanjut. Situasi ini dibuat sendiri oleh Bayern. Saya tidak bisa mendapatkan pemain seperti itu, dan kemudian membiarkan Stanisic bermain di depannya. Apa yang dipikirkan bocah (Stanisic) itu?” lanjutnya.

Didi Hamann, yang juga pernah bermain bersama Bayern itu menyarankan agar pelatih dan petinggi Die Bavarian mendiskusikan secara matang sebelum memutuskan untuk mendatangkan seorang pemain.

“Jika saya mendapatkan pemain seperti itu, maka dia juga harus bermain,” pungkasnya.

Artikel Tag: joao cancelo, Bayern Munich, didi hamann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-cancelo-disia-siakan-legenda-liverpool-kritik-julian-nagelsmann
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini