Joan Laporta Tegaskan Pertahankan Messi adalah Prioritas Utamanya

Penulis: Senja Hanan
Senin 11 Jan 2021, 21:31 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Images: Getty)

Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Calon Presiden Barcelona, Joan Laporta kembali menegaskan bahwa prioritasnya adalah mempertahankan Lionel Messi. Dia ingin Messi melihat dan bermain di Stadion Camp Nou yang baru.

"Saya berharap kami bisa merayakan ulang tahun ke-125 di Camp Nou yang baru dan Leo bersama kami. Masalah stadion tidaklah mudah karena butuh dua tahun untuk membangunnya," ujarnya kepada Goal, Senin.

"Masalah Leo lebih mudah daripada stadion. Akan sangat menyenangkan bisa merayakan ulang tahun ini bersama Messi, itu akan menjadi kembang api terakhir yang bagus."

Saat ditanya mengapa dia adalah orang yang paling tepat untuk meyakinkan Messi agar tetap bertahan di Barca, Laporta mengakui ia adalah kandidat paling berpengalaman dan memiliki tekad yang tinggi.

"Karena saya mengatakan yang sebenarnya, saya orang dengan pengalaman dan tekad paling besar, serta paling kredibilitas di matanya (Messi). Itu membuat saya bangga saat ia memberi tahu saya bahwa semua yang saya katakan kepadanya telah terpenuhi."

"Ini memberi saya posisi dan, bila saya presiden Barcelona, ​​dan itu salah satu alasannya, saya akan melihat apa yang bisa saya tawarkan kepadanya dalam kemungkinan klub dalam hal keuangan dan minat Leo dari perspektif olahraga."

"Ia ingin memenangkan Liga Champions lagi bersama Barca dan kami harus membuatnya melihat bahwa ini akan mungkin terjadi."

Joan Laporta mengatakan bahwa mempertahankan Messi adalah tujuan utamanya, tetapi juga berjanji Barcelona akan terus berkembang semakin kuat bila ia memutuskan pergi di akhir tahun.

"Ini sangat penting, pada level prioritas. Para pemain hebat telah melewati Barcelona, ​​yang terbaik dalam masanya, tetapi Leo spesial," tambahnya.

"Doa adalah terbaik di dunia dan tentunya dalam sejarah, itulah sebabnya ia sangat dihargai. Masalah ini sangat penting bagi Barca sehingga kami harus melakukan apa pun untuk menjaga harmoni."

"Bila itu gagal, kami cepat atau lambat harus menerimanya. Ia masih memiliki perjalanan panjang di sepak bola elite, tetapi karier olahraga semua orang berakhir, sementara Barca terus berlanjut."

Artikel Tag: Lionel Messi, Joan Laporta

571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini