Joan Laporta Tegaskan Barcelona Tidak Akan Menyerah

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Mar 2024, 16:14 WIB
Joan Laporta Tegaskan Barcelona Tidak Akan Menyerah

Joan Laporta Tegaskan Barcelona Tidak Akan Menyerah

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Barcelona, Joan Laporta telah meyakinkan bahwa tim akan berjuang untuk semua kemungkinan gelar hingga akhir. Dia mengatakan bahwa tim ini tidak pernah menyerah.

Joan Laporta, yang menghadiri presentasi film dokumenter “Orígens | Araujo” yang akan segera dirilis di platform ‘Barça One’, berpendapat bahwa sampai angka-angka menunjukkan sebaliknya, baik tim maupun fans harus tetap percaya.

“Kami tidak bisa menyerah. Kami para culés tidak boleh menyerah, kami tidak akan pernah menyerah,” ujarnya dikutip dari SPORT.

“Kami tidak bisa mengatakan sebelumnya bahwa kami tidak akan berperang. Kami harus berjuang sampai kami tidak bisa bernapas,” tambahnya.

 Araujo merupakan film dokumenter yang mengeksplorasi kehidupan Araujo di kampung halamannya, Rivera. Dalam 40 menit, terungkap nilai-nilai penting yang dia pegang dalam keluarga, kehidupan pribadi, dan kariernya.

Prinsip-prinsip ini sangat penting dalam perjalanannya menjadi pemain FC Barcelona. Berbicara tentang hal itu, Laporta menyebutkan bahwa hal itu sangat memotivasi dan rasa lapar Araujo-lah yang menjadikannya salah satu bek tengah terbaik dalam bisnis ini.

“Film dokumenter ini sangat memotivasi. Bakat saja tidak cukup, mentalitas penting dan Ronald melambangkannya. Perjuangannya menjadikannya salah satu bek tengah terbaik di dunia,” ujarnya.

Perlu dicatat bahwa film dokumenter tersebut, yang diproduksi bersama oleh Barça Studios bekerja sama dengan Vanquish Media, akan melakukan debut resminya di Barca One.

“Saya sangat menyukainya, itu sangat menarik. Dia tampak sangat manusiawi bagi saya,” jelas Laporta.

“Selamat, Araujo karena telah menjadi dirimu dan keluargamu atas cara mereka membesarkanmu. Kami telah mampu memahami nilai-nilai yang Anda tanamkan dalam hidup Anda, yang diproyeksikan dalam bidang profesional."

“Kamu gigih, seorang pejuang. Personifikasi dari apa yang kita inginkan dari seorang pemain Barca: dia tidak pernah menyerah. Hal yang juga disampaikan Xavi, dia optimis dan selalu melihat gelasnya setengah penuh,” imbuhnya.

Artikel Tag: Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joan-laporta-tegaskan-barcelona-tidak-akan-menyerah
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini