Joan Laporta Tak Terima Klubnya Dicurangi Saat Dikalahkan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Senin 22 Apr 2024, 22:09 WIB
Joan Laporta Tak Terima Klubnya Dicurangi Saat Dikalahkan Real Madrid

Joan Laporta Tak Terima Klubnya Dicurangi Saat Dikalahkan Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dalam pernyataan besarnya, presiden Barcelona, Joan Laporta mengklaim bahwa klubnya mungkin akan mendorong pertandingan ulang melawan Real Madrid menyusul kontroversi VAR tadi malam.

Real Madrid mengalahkan Barcelona 3-2 di Santiago Bernabeu pada hari Minggu, tetapi ada momen kontroversial di babak pertama yang memicu banyak kontroversi.

Gol penentu kemenangan Bellingham di masa tambahan waktu dibuat dengan sempurna oleh Lucas Vazquez, namun Joselu pun patut mendapat pujian karena meninggalkan bola seperti yang dilakukannya.

Meski berada di depan gawang, penyerang veteran itu meninggalkan bola yang berlari agar Bellingham melepaskan tembakan. Lamine Yamal tampak mengalihkan tendangan sudut Raphinha ke gawang Real Madrid dengan sontekan cerdik namun kiper Real Madrid Andriy Lunin berhasil menepis bola sebelum benar-benar melewati garis.

Tidak adanya bukti konklusif bahwa bola tidak sepenuhnya melewati garis dan tidak memberikan gol kepada Barcelona, ​​menimbulkan kemarahan di kubu tim Catalan. Manajer Xavi dan beberapa pemain lainnya mengecam ofisial pertandingan setelah pertandingan dan sekarang presiden klub Joan Laporta telah mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa dia ingin liga merilis semua file video dan rekaman audio yang berkaitan dengan panggilan tersebut.

“Ada alat seperti VAR yang seharusnya membantu terciptanya persaingan yang lebih adil dan bukan sebaliknya,” katanya memulai.

“​​Dengan pernyataan ini, saya tidak hanya ingin mengungkapkan ketidakpuasan Barcelona terhadap kesalahan pengelolaan VAR yang terjadi kemarin, tetapi saya juga ingin menekankan bahwa meskipun itu adalah alat yang sudah ada bersama kami selama beberapa waktu, namun masih menimbulkan kebingungan. dan standar yang kontradiktif tergantung pada pertandingan dan tim.”

Artikel Tag: Barcelona, Joan Laporta, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joan-laporta-tak-terima-klubnya-dicurangi-saat-dikalahkan-real-madrid
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini