Joan Laporta Kembali Mengisyaratkan Xavi Akan Dipertahankan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 09:44 WIB
Joan Laporta Kembali Mengisyaratkan Xavi Akan Dipertahankan

Joan Laporta Kembali Mengisyaratkan Xavi Akan Dipertahankan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Joan Laporta sekali lagi mengisyaratkan bahwa Xavi Hernandez mungkin tidak akan meninggalkan Barcelona dengan menegaskan dia akan berbicara dengan pelatih tentang keputusannya di akhir musim.

Xavi mengumumkan pada awal tahun bahwa ia berniat untuk hengkang, namun performa timnya telah meningkat secara dramatis setelah pengumuman tersebut. “Kami akan membahas masalah ini di akhir musim. Dia melakukannya dengan sangat baik,” katanya kepada Catalunya Radio.

“Dia mengekspresikan dirinya dalam arti yang dia ungkapkan, saya memahami bahwa semuanya terbuka dan semuanya dapat ditinjau. Saya memahami bahwa ada keadaan yang menyebabkan dia melakukan apa yang dia lakukan tetapi pada akhir musim kami akan membicarakannya.”

Pasukan Xavi mengincar tempat di semifinal Liga Champions berikutnya, dan Laporta mendesak para pendukung untuk memainkan peran mereka dalam membantu tim melewati PSG

. “Kami harus pergi dan bersorak. Para pemain ini pantas mendapatkan segalanya. Kami percaya pada mereka. Kami menaruh kepercayaan penuh pada mereka dan mereka sedang dalam perjalanan untuk membuat sejarah,” tambahnya.

“Mereka sadar dan sangat fokus. Mereka pantas mendapatkannya. Mereka tahu bahwa mereka harus memberikan segalanya tetapi kita harus membantu mereka. Kami memainkan pertandingan yang hebat di Paris dan itulah mengapa saya ingin Estadi menjadi pemasak tekanan yang hebat dan dengan cara ini kami akan melaju ke semifinal.”

Barca memegang keunggulan 3-2 pada pertandingan pertama di Parc des Princes dan akan menghadapi Atletico atau Dortmund jika mereka lolos.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Joan Laporta, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joan-laporta-kembali-mengisyaratkan-xavi-akan-dipertahankan
160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini