Jimenez Adalah Contoh Bagaimana Cara Jalani Kehidupan, Klaim Bos Wolves

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Okt 2021, 23:26 WIB
Jimenez Adalah Contoh Bagaimana Cara Jalani Kehidupan, Klaim Bos Wolves

Raul Jimenez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Wolves Bruno Lage memuji sikap Raul Jimenez dan menegaskan dia adalah contoh sempurna tentang bagaimana menjalani hidup.

Striker itu mencetak gol pertamanya sejak menderita retak tulang tengkorak pada November dalam kemenangan 1-0 Wolves di Southampton akhir pekan lalu.

Itu adalah gol pertamanya dalam 336 hari setelah pulih dari cedera yang mengancam jiwanya menyusul bentrokan kepala dengan David Luiz di Arsenal dan Lage percaya Jimenez memiliki 'pandangan' yang sempurna setelah cedera itu.

Dia berkata: “Sebagai seorang pria, dia melakukan segalanya dengan tenang. Dia adalah contoh yang baik, Anda bisa menjadi pemain top dan juga pemain bagus. Dia nyaman karena, setelah apa yang terjadi, dia menjalani hari demi hari, menikmati momen dan gol akan datang.

“Dia tahu sekarang dia perlu mencetak lebih banyak gol untuk kami dan kami di sini untuk mendukungnya, para penggemar ada di sana untuk mendukung. Itu membangun lebih banyak kepercayaan diri.

“Dia menikmati momen ini dan saya pikir itu adalah cara terbaik untuk menjalani hidup kita seperti itu, pada saat ini, dan tidak memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan.”

Wolves tidak memiliki awal musim yang sempurna dan Lage akan senang jika mereka bisa terus bermain buruk dan menang.

“Ini bukan hanya bermain dengan bola, terkadang kami bermain bagus saat melakukannya, tetapi kami tidak melakukan hal yang benar saat tidak melakukannya," tambahnya.

“Saya mengatakan kepada para pemain saya setiap hari, jika Jose (Sa) melakukan umpan panjang ke Raul dan dia mencetak gol, itu bagus karena dia telah melihat ruang di belakang para pemain bertahan.”

Artikel Tag: raul jimenez, Wolves, Bruno Lage

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jimenez-adalah-contoh-bagaimana-cara-jalani-kehidupan-klaim-bos-wolves
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini