Jika Tinggalkan Man City, Julian Alvarez Hanya Ingin ke Real Madrid

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Jun 2024, 10:32 WIB
Julian Alvarez.

Julian Alvarez. (Foto: Richard Sellers/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang asal Argentina, Julian Alvarez, dikabarkan hanya akan merapat ke Real Madrid jika dirinya meninggalkan Manchester City suatu saat nanti.

Julian Alvarez belum lama ini dihubungkan dengan kabar kepindahannya dari Etihad Stadium di tengah kekhawatiran akan waktu bermainnya, di mana ia masih berada di belakang Erling Haaland dalam daftar pemain inti.

Dia telah dihubungkan dengan Atletico Madrid, Paris Saint-Germain dan Chelsea, namun The Athletic telah mengungkapkan bahwa pilihan utama Alvarez adalah klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Meskipun Alvarez tidak memiliki jalur ke Madrid musim panas ini, Manchester City akan memburu penggantinya jika terjadi ia pergi dalam waktu dekat.

Alvarez pindah ke tim arahan Pep Guardiola pada musim panas 2022 setelah menikmati masa enam bulan yang sukses sebagai pemain pinjaman di klub masa kecilnya, River Plate, sebelum menjadi anggota kunci skuat City. Dia sering diminta untuk tampil saat Haaland dan Kevin De Bruyne absen karena cedera, tetapi juga menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan.

Meskipun ada masalah terkait waktu bermainnya, Alvarez masih bisa mencatatkan 54 penampilan di semua kompetisi selama kampanye perebutan gelar juara City di musim 2023/24, mencatatkan 19 gol dan 13 assist. Dia juga telah mengonfirmasi bahwa dia bahagia menjadi bagian dari skuat Pep Guardiola, meskipun ada rumor yang menghubungkannya dengan klub lain.

"Ini adalah hal-hal yang dibicarakan, tetapi saya tenang. Saya merasa nyaman dan bahagia di City. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," ujar Alvarezkepada ESPN.

Untuk saat ini, Alvarez harus fokus pada Copa America, di mana Argentina akan berusaha merebut gelar juara ke-16 dan menjadi negara dengan gelar terbanyak di Amerika Selatan. Sang juara dunia akan menghadapi Kanada pada 21 Juni dalam pertandingan pertama mereka di babak penyisihan grup, sebelum menghadapi Cile dan Peru.

Artikel Tag: Julian Alvarez, Manchester City, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-tinggalkan-man-city-julian-alvarez-hanya-ingin-ke-real-madrid
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini