Jika Tak Teken Kontrak Baru, Inter Bakal Lepas Denzel Dumfries

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Jan 2024, 07:53 WIB
Denzel Dumfries.

Denzel Dumfries. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan berencana untuk menjual bek sayap mereka, Denzel Dumfries, pada bursa transfer musim panas mendatang kecuali jika ia memperpanjang kontraknya.

Denzel Dumfries saat ini masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga akhir Juni 2025. Oleh karena itu, Nerazzurri ingin memperpanjang kontrak pemain berusia 27 tahun ini sebelum akhir musim, atau berencana untuk menjualnya di musim panas.

Inter sama sekali tidak berniat membiarkan Dumfries pergi dengan status bebas transfer dalam waktu delapan belas bulan ke depan. Oleh karena itu, Inter akan menguangkannya ketika mereka memiliki kesempatan.

Itu tidak berarti bahwa tidak ada peluang bagi Inter dan Dumfries untuk menyepakati perpanjangan kontrak. Proses negosiasi belum selesai. Namun, pembicaraan itu agak terhenti dalam beberapa pekan terakhir. Alasannya adalah perbedaan yang cukup besar antara tawaran Inter dan tuntutan Dumfries serta perwakilannya.

Nerazzurri telah mengajukan kesepakatan baru senilai sekitar €4 juta bersih per musim. Jumlah ini hanya naik sedikit dari musim ke musim. Sementara Dumfries dan perwakilannya menginginkan €5 juta bersih per musim.

Selain itu, berakhirnya Growth Decree di sepak bola Italia akan membuat Inter semakin sulit untuk mendekati permintaan Dumfries. Dengan semua hal tersebut, Inter pasti mempertimbangkan untuk menjual Dumfries di musim panas. Kedatangan Tajon Buchanan sebagai opsi di sisi kanan juga akan membuat klub bersiap untuk kepergian pemain asal Belanda tersebut.

Oleh karena itu, La Gazzetta sello Sport mengabarkan bahwa semua jalan mengarah pada kepergian musim panas untuk Dumfries. Pemain berusia 27 tahun ini kemungkinan tidak akan pergi pada transfer Januari. Ia bahagia di Inter, dan tetap menjadi bagian penting dari skuat.

Nerazzurri tidak akan mau menjual Dumfries saat ini. Dalam hal ini, mereka harus memikirkan cara untuk menggantikannya. Namun, pada musim panas nanti, hal tersebut tampaknya akan berubah.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-tak-teken-kontrak-baru-inter-bakal-lepas-denzel-dumfries
255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini