Jika Sommer & Nubel Hengkang, Bayern Munich Dipastikan Rekrut Kiper Baru

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 09 Jul 2023, 06:30 WIB
Bayern Munich

Yann Sommer dan Manuel Neuer (Sumber: Federico Gambarini/picture alliance via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Dua kiper Bayern Munich, Yann Sommer dan Alexander Nubel, ingin hengkang pada musim panas tahun ini, karena mereka tak ingin hanya menjadi pelapis bagi kiper utama Manuel Neuer. Menurut Christian Falk dan Tobi Altschaffl dari Sport Bild, kepergian keduanya dilaporkan bakal membuat Bayern mendatangkan kiper baru.

Bayern Munich tidak ingin hanya memiliki Sven Ulreich sebagai kiper pelapis bagi Manuel Neuer. Apalagi Neuer dilaporkan mengalami kemunduran dalam hal kebugarannya, dan kini penjaga gawang senior berusia 37 tahun itu bahkan berpeluang absen saat Bayern menjalani tur ke Asia, tepatnya ke Jepang dan Singapura, pada akhir bulan Juli mendatang.

Apabila Neuer masih belum benar-benar pulih dari cedera patah kaki yang dialaminya, Sven Ulreich hanya akan menjadi satu-satunya penjaga gawang yang tersisa di skuad utama Bayern, dengan asumsi Yann Sommer dan Alexander Nubel hengkang. Menurut laporan Bild, kiper Valencia, Giorgi Mamardashvili, menjadi bidikan Die Bavarian pada musim panas tahun ini.

Saat ini Giorgi Mamardashvili masih memiliki kontrak bersama Valencia hingga musim panas 2027 mendatang, dan menurut laman Transfermarkt kini ia mempunyai nilai pasar sebesar 25 juta euro atau setara dengan 415 miliar rupiah. Namun, sampai saat ini Bayern belum membuat langkah nyata untuk transfer Mamardashvili, karena mereka masih fokus untuk mendatangkan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Artikel Tag: Bayern Munich, Yann Sommer, alexander nubel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-sommer-nubel-hengkang-bayern-munich-dipastikan-rekrut-kiper-baru
1533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini