Jika Memungkinkan, Luis Enrique Ingin Punya Tiga Kylian Mbappe

Penulis: Depe Ptr
Minggu 03 Des 2023, 19:30 WIB
Jika Memungkinkan, Luis Enrique Ingin Punya Tiga Kylian Mbappe

Kylian Mbappe / via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Kylian Mbappe telah mencetak 14 gol dalam 12 pertandingan Ligue 1 untuk Paris St Germain sejauh musim ini, dan Luis Enrique akan senang apabila bisa memiliki tiga striker dengan standar tersebut.

Kylian Mbappe juga sudah mencetak tiga gol di Liga Champions, namun ada selisih besar dengan pencetak gol terbanyak berikutnya di klub, Achraf Hakimi dan Randal Kolo Muani, yang keduanya sudah mencetak empat gol di semua kompetisi, merupakan pemain terdekat.

Situasinya sangat berbeda dengan musim lalu ketika Lionel Messi mencetak 21 gol dan Neymar mencetak 18 gol, namun keduanya telah meninggalkan PSG.

"Saya ingin memiliki tiga striker seperti Mbappe yang masing-masing mencetak 17 gol, tapi itu tidak mungkin," kata Luis Enrique kepada wartawan.

"Tahun lalu ada tiga bintang dunia dan mereka berbagi gol lebih banyak. Ada banyak pemain yang bisa mencetak gol. Kami tidak hanya bergantung pada Kylian... pemain lain juga bisa mencetak gol."

Manajer asal Spanyol ini juga ditanyai tentang timnya yang menciptakan banyak peluang melawan Newcastle United tapi laga berakhir 1-1, penyelesaian akhir pemain PSG dinilai kurang memuaskan di laga itu.

"Lucu sekali. Kalau kami punya masalah finishing, apa yang orang lain punya?" Enrique menjawab.

"Sebuah tim yang mencetak tiga gol dalam satu pertandingan, menciptakan 10 peluang bersih melawan Newcastle... sepak bola adalah sebuah permainan, terkadang berhasil, terkadang tidak. Kami akan mendapat masalah jika kami tidak menciptakan peluang mencetak gol."

Artikel Tag: PSG, Luis Enrique, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-memungkinkan-luis-enrique-ingin-punya-tiga-kylian-mbappe
226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini