Jika Maignan Pergi, Milan Akan Datangkan Giorgi Mamardashvili

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 04:30 WIB
Giorgi Mamardashvili

Giorgi Mamardashvili

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mike Maignan mulai menjadi topik hangat jelang bursa transfer musim panas. Jika Maignan pergi, AC Milan akan mendatangkan Giorgi Mamardashvili.

Pemain asal Prancis berusia 28 tahun itu saat ini hanya memiliki lebih dari dua tahun tersisa dalam kontraknya dengan Rossoneri dan belum menyetujui kesepakatan baru, dengan ketidaksepakatan terkait besaran gajinya yang tinggi.

Oleh karena itu, mulai muncul desas-desus mengenai kemungkinan kepergiannya di bursa transfer musim panas nanti. Rumor baru-baru ini menyebutkan jika Milan akan bersedia menjual Mike Maignan dengan harga 70-80 juta Euro.

Sedangkan untuk menggantikannya, rossoneri akan mengejar tanda tangan Giorgi Mamardashvili dari Valencia, bersaing dengan Chelsea dan Bayern Munchen.

Pakar bursa pasar transfer Matteo Moretto memberikan informasi terbaru mengenai Maignan dan posisinya bersama AC Milan melalui Caught Offside, dimana sampai saat ini, tidak ada yang terjadi terkait penjaga gawang asal Prancis tersebut

Pihak Rossoneri menunggu untuk melihat bagaimana segala sesuatunya berjalan di minggu-minggu terakhir musim ini. Masa depan sang pemain akan segera dibahas, namun untuk saat ini semuanya masih tenang.

Apa yang terjadi dengan Maignan sebenarnya sama dengan yang menimpa Theo Hernandez. Kedua pemain asal Prancis tersebut terancam dijual jika mereka terus menunda kesepakatan kontrak baru bersama klub.

Menariknya, mereka juga sama-sama menginginkan kenaikan gaji yang cukup tinggi, sekitar 7 juta Euro per musim.

Artikel Tag: Giorgi Mamardashvili, Mike Maignan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-maignan-pergi-milan-akan-datangkan-giorgi-mamardashvili
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini