Jika Madrid Inginkan Pogba, MU Minta Rodriguez Jadi Bagian dari Kesepakatan

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Apr 2020, 08:26 WIB
Jika Madrid Inginkan Pogba, MU Minta Rodriguez Jadi Bagian dari Kesepakatan

James Rodriguez (Foto: DeFodi Images via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan telah memberikan lampu hijau untuk melepas Paul Pogba ke Real Madrid pada jendela transfer musim panas mendatang. Namun MU meminta James Rodriguez masuk ke dalam bagian dari kesepakatan pembelian.

Masa depan Pogba di Manchester United hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya bintang asal Prancis itu masih terus dihubungkan dengan dua raksasa Eropa yakni Real Madrid dan Juventus yang telah mengincar Pogba sejakjendela transfer musim panas tahun lalu.

Namun berdasarkan kabar yang dilansir dari AS, Real Madrid diklaim menjadi tim yang paling berpeluang untuk mendatangkan Pogba pada jendela transfer selanjutnya. Pasalnya The Red Devils dikabarkan telah memberikan lampu hijau untuk melepas Pogba ke Santiago Bernabeu. Namun pihak MU menginginkan Rodriguez sebagai bagian dari kesepakatan selain sejumlah uang tunai.

Pihak Madrid sendiri berharap dengan memasukkan nama Rodriguez bisa menekan harga Pogba yang dinilai masih terlalu mahal. Seperti pada laporan sebelumnya, MU dikabarkan telah memagari bintang asal Prancis itu dengan mahar 150 juta pound sterling atau setara dengan 3 triliun rupiah.

Keinginan MU untuk melakukan tukar tambah antara Rodriguez dan Pogba sebenarnya cukup mengejutkan. Pasalnya di musim panas tahun lalu Madrid sempat menawarkan proposal serupa ditambah uang 27,4 juta pound sterling namun saat itu mendapatkan penolakan.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Real Madrid, James Rodriguez

1365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini