Jika Kembali ke Serie A, Sebastian Giovinco Akan Bermain Untuk Inter

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mei 2020, 16:40 WIB
Jika Kembali ke Serie A, Sebastian Giovinco Akan Bermain Untuk Inter

Sebastian Giovinco/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Saudara kandung Sebastian Giovinco, Giuseppe Giovinco mengklaim jika saudaranya akan mempertimbangkan jika ada tawaran kembali ke Serie A.

Giuseppe Giovinco, saudara dari Sebastian Giovinco menyatakan jika saudaranya tersebut ada kemungkinan kembali ke Serie A di musim depan. Mantan pemain Juventus tersebut kini berkarir di Liga Pro Saudi bersama Al Hilal, dan kontraknya akan berakhir pada Desember 2021.

Kepada pakar transfer Nicolo Schira, Giuseppe menyatakan jika saudaranya akan mempertimbangkan jika ada kesempatan kembali ke Serie A, dan mungkin saja akan merapat ke Inter Milan.

"Seba baru-baru ini mengganti agennya, tapi saya tidak tahu banyak tentang masa depannya, karena kami berusaha untuk tidak berbicara tentang sepak bola," ujar Giuseppe.

"Jika ada kesempatan untuk kembali ke Italia, dia pasti mempertimbangkannya. Rumor tentang Inter cukup mudah dikenali, mengingat Marotta dan Conte merupakan dua sosok yang sudah mengenalnya dengan baik sejak mereka di Juventus,”

"Jika dia pergi ke Inter, Seba akan menyalakan kembali gairah yang saya miliki untuk Nerazzurri ketika saya masih kecil." pungkas pria yang kini bermain untuk klub Serie C, Ravenna.

Untuk Giovinco, saat ini pemain 33 tahun tersebut telah membuat 25 penampilan di semua kompetisi bersama Al Hilal, dan telah mencetak 6 gol dan 8 assist. Jika bermain untuk Inter, Giovinco bisa dimainkan sebagai second striker, posisi yang kini ditempati Lautaro Martinez

Artikel Tag: Inter Milan, Sebastian Giovinco, AL Hilal

424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini