Jika Kane dan Osimhen Gagal, MU Disarankan Rekrut Lautaro Martinez

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mar 2023, 09:45 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Zed Jameson/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyarankan agar Setan Merah mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan pada musim panas mendatang. Apa alasannya?

Belakangan ini Manchester United kerap dihubungkan dengan Harry Kane dan Victor Osimhen. Salah satu dari dua penyerang tersebut diharapkan bisa didatangkan oleh Man United pada musim panas mendatang untuk memperkuat lini serang mereka.

Menanggapi kabar tersebut, Paul Scholes mengaku tak yakin MU akan mampu mendatangkan Kane. Hal itu karena Daniel Levy yang tak lain adalah bos Tottenham Hotspur diyakini akan sekuat tenaga menghalangi kepergian mesin gol mereka. Terkait Osimhen, Scholes menilai striker timnas Nigeria itu lebih cocok jika bergabung dengan Chelsea.

"Saya tidak yakin dalam waktu dekat Kane akan meninggalkan Tottenham. Saya pikir proses kepindahannya akan sulit jika berurusan dengan Daniel Levy. Dia suka menunda-nunda proses negosiasi hingga detik akhir," ujar Scholes kepada BT Sport.

"Saya pikir ada pemain lain di luar sana, seperti Victor Osimhen. Tapi menurut saya, dia lebih cocok sebagai pemain dengan tipe yang mirip dengan Didier Drogba. Saya pikir dia akan cocok menjadi penyerang tengah di Chelsea."

Scholes lantas mengajukan satu nama sebagai alternatif. Striker yang dimaksud adalah bomber milik Inter Milan, Lautaro Martinez. Scholes menilai Martinez akan cocok dengan skema permainan Erik ten Hag.

"Saya menyukai penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Saya pikir dia adalah tipe pemain yang disukai oleh Erik ten Hag. Dia [Ten Hag] menyukai striker yang banyak berlari, agresif dan tak takut menghadapi lawan," ujarnya melanjutkan.

"Saya menyukai semua penyerang tengah Man United saat ini. Saya menyukai Marcus Rashford dan Anthony Martial. Kita semua tahu bagaimana kualitas mereka. Namun ada opsi lain yang menarik di luar sana. Semoga saja kami bisa mendapatkan salah satunya," tutup Scholes.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Manchester United, Paul Scholes, Harry Kane, Victor Osimhen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-kane-dan-osimhen-gagal-mu-disarankan-rekrut-lautaro-martinez
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini