Jika Juara Liga Champions, Jack Grealish Baru Layak Dibanderol 2 Triliun

Penulis: Demos Why
Jumat 17 Sep 2021, 09:09 WIB
Playmaker Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mantan penggawa Manchester City, Joleon Lescott, menilai ada satu cara untuk membuktikan Jack Grealish layak untuk dibanderol 2 triliun rupiah. Cara itu adalah bisa membantu The Cityzens menjadi juara Liga Champions di musim ini.

Jack Grealish pada musim panas tahun ini menjadi satu-satunya pemain yang didatangkan oleh Manchester City. Namun pemain internasional Inggris didatangkan oleh The Cityzens dengan nilai yang fantastis. Grealish direkrut dari Aston Villa dengan mahar 100 juta Poundsterling atau nyaris menyentuh angka 2 triliun Rupiah. Nilai yang akhirnya membuat Grealish menjadi pemain Inggris termahal dalam sejarah.

Dengan nilai setinggi itu diyakini Joleon Lescott akan membuat Grealish mendapatkan tekanan yang luar biasa untuk membuktikan dirinya benar-benar layak memiliki banderol setinggi itu. Lescott menilai Grealish akan dianggap layak ditebus mahal oleh Man City jika berhasil membantu timnya menjadi juara Liga Champions di musim ini.

"Saya pikir ia akan menikmatinya. Saya pikir ia menginginkan tekanan yang ekstra, pengawasan seperti itu yang akan dia lakukan, dan sebagai tujuan-tujuan realistis yang akan ditetapkan untuknya. Ia akan merangkumsegala sesuatu yang dibawa klub-klub top," ujar Lescott seperti dilansir dari Goal.

"Ia tahu bisa berkontribusi dalam soal gol dan assist, tapi penting bagi kami untuk menyadari bahwa itu tidak semuanya ada pada dirinya. Kami seharusnya tidak menganalisis penampilan individual Jack sepanjang musim ini. Itu sebabnya dia bergabung, untuk memenangkan banyak hal dan bersaing untuk trofi-trofi besar."

"Jadi, ketika kita melihat ke belakang, mari kita lihat berapa banyak tim juara yang menjadi bagian dari Jack. Dan, jika ia memenangkan Liga Champions bersama City, maka yang pertama, itu membenarkan keputusannya untuk pergi ke sana, dan yang kedua, berarti biaya transfer akan dihabiskan dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Joleon Lescott

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-juara-liga-champions-jack-grealish-baru-layak-dibanderol-2-triliun
2405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini