Jika Harus Tinggalkan Barcelona, Ivan Rakitic Hanya Bersedia Gabung Sevilla

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Apr 2020, 20:15 WIB
Jika Harus Tinggalkan Barcelona, Ivan Rakitic Hanya Bersedia Gabung Sevilla

Ivan Rakitic hanya ingin gabung Sevilla (Image: Getty)

Berita Transfer: Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, hanya tertarik untuk bergabung kembali dengan Sevilla jika dia harus meninggalkan Camp Nou, berdasarkan warta dari Spanyol.

Halaman pertama dari surat kabar asal Seville, Estadio Deportivo, mengklaim bahwa sang gelandang, yang pernah mengapteni Sevilla menjadi juara Liga Europa pada tahun 2014, itu hanya ingin kembali ke kubu Los Nervionenses atau tidak hengkang sama sekali pada bursa transfer nanti.

Kontrak pemain tim nasional Kroasia ini masih berlaku di Camp Nou hingga musim panas tahun 2021 mendatang dan keinginannya adalah untuk kembali ke klub asal Andalusia tersebut.

Istri Rakitic adalah orang Seville, keduanya bertemu ketika dia baru bergabung dengan Sevilla dari Schalke pada tahun 2011 silam, dan dia sudah mengungkapkan keinginan untuk kembali ke kota yang penuh kenangan tersebut.

Sang pemain berusia 31 tahun sudah bermain dalam 298 pertandingan untuk Barcelona sejak direkrut dari Sevilla pada musim panas tahun 2014 dan sejak saat itu, dia menikmati karier yang bergelimang trofi, termasuk empat gelar juara La Liga, empat trofi Copa del Rey, dan keberhasilan menjuarai Liga Champions pada tahun 2015.

Rakitic sudah ramai diwartakan untuk meninggalkan Camp Nou pada sepanjang musim ini, meski dia sendiri sudah pernah mengatakan harapannya untuk tetap bermain di klub raksasa Catalan pada musim depan.

Namun menurut warta dari Cadena Ser pada bulan Februari lalu, Barcelona dikabarkan ingin menguangkannya sejak bursa transfer Januari lalu.

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Barcelona, Sevilla

5003  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini