Jika Harga Sesuai, PSV Eindhoven Siap Lepas Cody Gakpo

Penulis: Demos Why
Senin 07 Nov 2022, 07:19 WIB
Penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Cody Gakpo. (Foto: Prestige/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO PSV Eindhoven, Marcel Brands, mengakui adanya minat dari Leeds United dan Manchester United terhadap striker andalan mereka, Cody Gakpo. Brands memastikan bahwa pihaknya akan melepas Gakpo jika ada tawaran yang sesuai dengan keinginan mereka.

Cody Gakpo menjadi salah satu pemain yang saat ini mulai dilirik oleh beberapa tim di Eropa. Namun belakangan, Gakpo kerap dihubungkan dengan dua klub asal Premier League, yakni Leeds United dan Manchester United.

Menanggapi kabar tersebut, Marcel Brands mengakui bahwa Leeds telah mengajukan tawaran senilai 30 juta euro ditambah dengan bonus mencapai 11 juta euro. Namun 6 juta bonus tersebut baru akan dibayarkan Leeds jika mereka berhasil lolos ke Liga Champions. Jika Leeds serius dengan tawarannya, Brands menjamin pihak PSV Eindhoven tidak akan menolaknya.

"Leeds United telah mengajukan tawaran tiga puluh juta euro dengan bonus mencapai angka 11 juta euro. Namun enam juta di antara bonus tersebut hanya akan dibayarkan jika Leeds berhasil lolos ke Liga Champions," ujar Brands kepada Goedemorgen Eredivisie.

"Banyak hal yang telah dikatakan tentang kabar ini. Namun jika benar, maka tidak ada satu pun dari anggota direksi PSV yang akan ragu untuk menerimanya."

Pada kesempatan yang sama, Brands juga memberikan komentar terkait kabar ketertarikan dari Man United. Brands memastikan PSV akan melepas Gakpo ke klub lain jika harga yang mereka terima sesuai dengan harapan klub.

"Jika harga yang kami inginkan untuk dia disanggupi oleh klub peminat, maka Cody akan kami jual saja. Kami tak bisa menghalanginya lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Cody Gakpo, Manchester United, PSV Eindhoven, marcel brands, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-harga-sesuai-psv-eindhoven-siap-lepas-cody-gakpo
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini