Jika Gagal Rekrut Bellingham, Liverpool Disarankan Gaet Declan Rice

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Mei 2023, 10:08 WIB
Gelandang West Ham United, Declan Rice.

Declan Rice. (Foto: Michael Steele)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks striker timnas Inggris, Michael Owen, menyarankan agar Liverpool mendatangkan Declan Rice jika gagal mendatangkan Jude Bellingham. Owen menilai harga Bellingham masih terlalu mahal bagi the Reds.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas tahun ini Liverpool memiliki keinginan untuk mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Namun untuk mendatangkannya bukan perkara mudah. Pasalnya Die Borussen mematokharga Bellingham di kisaran angka 120 juta euro. Harga yang tak bisa dipenuhi oleh the Reds,

Michael Owen lantas menyarankan agar tim arahan Jurgen Klopp itu mendatangkan Declan Rice. Menurut Owen, kualitas Rice sudah teruji di Premier League sehingga akan menjadi solusi paling pas.

"Pergi dan dapatkan yang terbaik berikutnya, cobalah untuk mendapatkan Declan Rice atau dapatkan orang lain yang memiliki standar teratas," ujar Owen dikutip dari Daily Mail.

"Semua ini hanya soal membeli dan menyingkirkan pemain, saya tidak mengerti dan soal keributan ini Orang lain mengatakan hal yang sama," jelasnya.

Meski demikian, the Reds juga harus siap bersaing dengan Arsenal yang diwartakan memiliki ketertarikan serupa pada gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Rice pada musim ini masih menunjukkan penampilan yang konsisten bersama West Ham. Ia mampu mengemas 33 penampilan di Liga Inggris dengan torehan tiga gol dan dua assist.Adapun peluang mendatangkan Rice cukup terbuka mengingat sang pemain dikabarkan sudah memiliki keinginan untuk meninggalkan London Stadium.

Artikel Tag: declan rice, Jude Bellingham., Liverpool, Michael Owen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-gagal-rekrut-bellingham-liverpool-disarankan-gaet-declan-rice
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini