Jika Gabung MU, Merson Sebut Aubameyang Mata Duitan

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Mar 2020, 11:30 WIB
Jika Gabung MU, Merson Sebut Aubameyang Mata Duitan

Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Alex Morton/Getty Images)

Berita Transfer: Mantan gelandang Arsenal, Paul Merson, angkat suara untuk mengomentari terkait rumor yang menghubungkan antara Pierre-Emerick Aubameyang dan Manchester United. Jika transfer itu sampai terjadi, Merson menilai hal itu karena Aubameyang tertarik karena alasan uang semata.

Dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Aubameyang dari Arsenal pada musim panas mendatang. Striker berusia 30 tahun kabarnya saat ini memiliki banderol senilai 50 juta pound sterling. The Gunners sendiri tak menutup kemungkinan untuk melepasnya melihat durasi kontrak sang pemain di Emirates Stadium memasuki tahun-tahun akhir.

Merson sendiri meyakini bahwa Aubameyang memang bisa menjadi salah satu yang hilang dari Man United selama ini. Namun dirinya meyakini jika transfer itu jadi terwujud, maka alasan utama Aubameyang bukan ingin memenangkan trofi melainkan uang.

"Saya tidak berpikir Aubameyang akan pergi karena memiliki ambisi untuk memenangkan trofi bersama Manchester United. Saat ini yang dia cari adalah uang karena usianya kini hampir 31 tahun dan kemungkinan akan menjadi langkah terakhirnya," ujar Merson kepada Sky Sports News.

"Saat ini, Anda tidak bisa mengatakan bahwa Anda akan pergi ke Manchester United karena sudah mendapatkan jaminan bisa memenangkan trofi. Pasalnya Anda tak bisa menjamin United bisa memenangkan apa pun dalam dua hingga tiga tahun ke depan. Penampilan mereka memang semakin baik, namun kedatangannya bukan karena ambisi [memenangkan trofi] melainkan uang."

"Jika memutuskan untuk bergabung dengan Manchester City atau Liverpool, itu lain cerita. Anda tentu akan berpikir bahwa dia seorang yang ambisius dan ingin memenangkan banyak trofi. Saya tidak akan mengatakan bahwa United tidak akan memenangkan banyak trofi, namun saya tidak yakin mereka bisa melakukannya. Saya bisa meyakinkan Anda bahwa Man City dan Liverpool dalam beberapa tahun ke depan masih akan mendominasi," pungkasnya.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, Manchester United, Paul Merson

289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini