Jika Gabung Liverpool, Alexander Isak Akan Jadi Sadio Mane Baru

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 25 Mei 2024, 15:28 WIB
Jika Gabung Liverpool, Alexander Isak Akan Jadi Sadio Mane Baru

Alexander Isak via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Robbie Fowler percaya bahwa jika Alexander Isak bergabung dengan Liverpool, dia bisa menjadi sosok Sadio Mane baru bagi klub.

Meski absen dalam sepuluh pertandingan karena cedera, Isak tetap menikmati musim yang mengesankan bersama Newcastle United, menyelesaikan musim sebagai pencetak gol terbanyak klub dengan 25 gol di semua kompetisi.

Fowler melihat potensi besar dalam diri penyerang Swedia tersebut, menyamakannya dengan mantan bintang Liverpool, Mane, yang dikenal karena kecepatan, keterampilan, dan insting mencetak golnya.

Dengan spekulasi bahwa Newcastle mungkin terpaksa menjual pemain bintang mereka untuk mematuhi aturan keuntungan dan keberlanjutan Premier League, Liverpool berpeluang merekrut Alexander Isak, yang juga diminati oleh Arsenal dan Tottenham.

Fowler yakin bahwa Isak akan menjadi tambahan yang berharga bagi skuat The Reds.

"Liverpool akan selalu dikaitkan dengan beberapa pemain terbaik di dunia. Itu hanya cerminan dari besarnya klub. Anda ingin dikaitkan dengan para pemain yang mampu mengubah permainan," kata Fowler.

"Dalam enam minggu terakhir, Liverpool terlihat membutuhkan pemain yang dapat mengubah keadaan dan membuat serangan mereka lebih bervariasi. Namun saya tidak mengatakan bahwa Mohammed Kudus adalah katalisnya.

"Apakah dia akan membuat klub menjadi lebih baik? Dia akan membuat skuat menjadi lebih baik, tidak ada keraguan mengenai hal itu dan dia adalah pemain yang menarik. Ada dua pemain yang benar-benar ingin saya lihat di klub: Ollie Watkins dan Alexander Isak.

"Saya pikir Watkins baru saja menandatangani kontrak baru, saya pikir dia brilian. Isak, bagi saya, juga mengingatkan saya pada Sadio Mane. Saya tidak ingin memikirkan banyak hal, tapi menurut saya dia juga cocok. Saya melihat sosok Mane dalam diri Isak."

Artikel Tag: Liverpool, Alexander Isak, Sadio Mane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-gabung-liverpool-alexander-isak-akan-jadi-sadio-mane-baru
1168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini