Jika Dilanjutkan, Ketua FA Akui Liga Premier Akan Tanpa Penonton

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Mei 2020, 20:16 WIB
Jika Dilanjutkan, Ketua FA Akui Liga Premier Akan Tanpa Penonton

Greg Clarke / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Ketua Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) Greg Clarke mengakui para penggemar harus menyadari bahwa mereka tidak akan diizinkan kembali ke stadion untuk masa yang akan datang ketika musim dilanjutkan.

Clarke mengakui pembatasan lebih lanjut akan diterapkan ketika musim dilanjutkan, semuanya dilakukan agar kondisi tetap aman.

Dalam sebuah surat yang dikirim ke Dewan FA dan diterbitkan ulang di situs resmi, Clarke menulis: "Bukan rahasia lagi bahwa di dalam negeri, sejumlah besar pekerjaan sedang berlangsung untuk menilai apakah memulai kembali musim akan dimungkinkan.

"Sementara kami semua ingin melihat sepak bola kembali dalam beberapa minggu mendatang, kesehatan komunitas kami dan perlindungan NHS harus tetap menjadi prioritas kami dan kami akan terus dibimbing pemerintah saat kami bekerja sama dengan para pemangku kepentingan.

"Pandemi COVID-19 telah memiliki dampak keuangan yang signifikan pada semua sektor masyarakat dan sayangnya sepak bola adalah salah satu dari banyak olahraga yang terkena dampaknya.

"Saya ingin meyakinkan Anda bahwa kami berkomitmen untuk mendukung permainan secara keseluruhan melalui krisis ini.

"Kami tetap berhubungan dengan kolega dan pemangku kepentingan dari seluruh permainan nasional dan profesional dan akan terus bekerja sama untuk menawarkan dukungan saat kami berupaya melewati periode ini.

"Kami memiliki ide lain dalam semua rencana kami seperti yang diinisiatifkan dengan Football Foundation tentang proposal yang akan kami umumkan minggu depan."

Artikel Tag: Premier League 2020, FA, Corona Virus

200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini