Jhon Duran Masuk Daftar Belanja West Ham United

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Jul 2024, 16:41 WIB
Jhon Duran.

Jhon Duran. (Foto: Copa/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: West Ham United dikabarkan tengah melakukan upaya untuk mendatangkan penyerang Aston Villa, Jhon Duran, di bursa transfer musim panas tahun ini.

Jhon Duran sebelumnya telah diminati oleh Chelsea, yang merekrut Omari Kellyman dari Aston Villa sebelum tenggat waktu PSR bulan Juni, namun West Ham United kini berada di posisi terdepan dalam antrian untuk memperkuat opsi lini depan tim arahan Julen Lopetegui tersebut.

Dilansir dari 90min, Villa siap untuk menjual Duran musim panas ini - keinginan mereka adalah mempertahankan Kellyman jika saja kepatuhan terhadap PSR tidak menjadi masalah - dan pemain berusia 20 tahun itu ingin menjajaki peluang di luar klub meskipun mereka telah lolos ke Liga Champions musim depan.

Duran merasa dirinya siap untuk bermain di tim utama secara reguler dan tahu bahwa dia tidak akan mendapatkannya di Villa Park saat dia berada di bawah bayang-bayang Ollie Watkins dalam daftar pencetak gol terbanyak - dia menyumbangkan 19 gol dan 13 assist musim lalu untuk membantu tim besutan Unai Emery mengamankan posisi empat besar.

Villa juga tidak yakin bahwa Duran merupakan pemain yang cocok dengan gaya permainannya dan hal tersebut menjadi alasan utama mereka untuk menjualnya ke West Ham, yang mendukung sang pelatih baru, Lopetegui, dalam upaya untuk menyegarkan skuadnya yang sudah mulai menurun.

Sebuah sumber telah mengonfirmasi bahwa West Ham harus membayar sekitar £35 juta untuk Duran, yang tidak jauh berbeda dengan jumlah yang mereka bayarkan kepada Wolverhampton Wanderers untuk merekrut kapten mereka, Max Kilman. West Ham memiliki target lain jika mereka tidak dapat menyetujui persyaratan dengan Villa, yang idealnya menginginkan £40 juta atau menerima tawaran yang lebih rendah dengan klausul penjualan yang masuk akal.

Callum Wilson, yang dapat tersedia dengan harga antara £15 juta hingga £20 juta, merupakan salah satu nama yang telah didiskusikan di West Ham, meskipun mereka dapat menghadapi persaingan dari klub-klub Liga Pro Arab Saudi.

Jonathan David dari Lille juga tetap menjadi pilihan bagi West Ham, namun ketertarikan dari rival London, Chelsea dan Tottenham, lebih konkret pada tahap ini.

Artikel Tag: Jhon Duran, Aston Villa, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jhon-duran-masuk-daftar-belanja-west-ham-united
138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini