Jesse Marsch, Kandidat Terkuat Manajer Baru Southampton

Penulis: Depe Ptr
Selasa 14 Feb 2023, 19:22 WIB
Jesse Marsch, Kandidat Terkuat Manajer Baru Southampton

Jesse Marsch / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Daily Mail melaporkan Jesse Marsch berada di posisi terdepan untuk menggantikan Nathan Jones sebagai manajer Southampton.

The Saints mengadakan pembicaraan dengan Marsch pada hari Senin (13/02) yang membuat mantan bos Leeds itu berada di jalur untuk kembali ke Liga Premier dengan cepat jika pengangkatannya diselesaikan.

Marsch tersedia setelah meninggalkan Leeds minggu lalu, memiliki pengalaman di kompetisi papan atas Inggris dan juga berhasil mempertahankan klub Yorkshire di EPL musim lalu, pekerjaan yang harus dia ulangi di St Mary's.

Marsch juga dianggap cocok untuk klub setelah menjadi bagian dari sistem New York Red Bulls dan Red Bull Salzburg sebelum mengikuti jejak manajer klub sebelumnya Ralph Hasenhüttl di RB Leipzig.

Marsch telah berada di radar Southampton sebelumnya dan dia dianggap terkesan dalam diskusinya dengan klub dan tertarik untuk mengambil alih.

Namun, saat proses berlangsung, masih ada detail yang harus disepakati termasuk ketentuan kontrak yang berlaku untuk kedua belah pihak.

The Saints akan melakoni laga tandang ke Chelsea pada akhir pekan ini sebelum laga tandang ke mantan klub Jesse Marsch, Leeds, seminggu kemudian.

Pelatih Southampton, Ruben Selles saat ini sedang memimpin latihan jelang laga melawan Chelsea. Sementara menyelesaikan kesepakatan untuk Marsch sebelum itu akan ideal, prospek Selles menempatkan dirinya sebagai pelatih utama, bahkan untuk jangka pendek, bersama pelatih yang lebih berpengalaman juga telah dibahas oleh para petinggi klub.

Artikel Tag: Southampton, Leeds United, Jesse Marsch

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-marsch-kandidat-terkuat-manajer-baru-southampton
816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini