Jesse Marsch Dipecat Leeds United, Begini Komentar Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Feb 2023, 05:38 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait keputusan Leeds United untuk memecat Jesse Marsch sebagai manajer tim. Apa katanya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa belum lama ini Leeds United mengonfirmasi telah memecat Jesse Marsch dari posisinya sebagai manajer tim. Keputusan itu mereka ambil setelah The Whites terus menunjukkan penurunan performa pada musim ini.

Di sisi lain keputusan tersebut dinilai kurang tepat karena Leeds pada tengah pekan ini akan melakoni laga tunda matchday kedelapan Premier League dengan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Kamis (9/2) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Erik ten Hag memberikan komentar terkait pemecatan Marsch. Ten Hag mengaku turut prihatin dengan apa yang menimpa Marsch. Namun dirinya juga mengingatkan Leeds bahwa memecat seorang manajer tak ada jaminan mereka akan tampil jauh lebih baik.

"Selalu menyedihkan jika seorang manajer yang tak lain adalah kolega Anda dipecat. Namun secara umum saya tidak percaya bahwa jika Anda memecat seorang manajer maka Anda otomatis akan mendapatkan hasil lebih baik. Sering kali hal itu tidak berhasil," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Biarkan manajer menyelesaikan pekerjaan mereka dan kemudian melakukan evaluasi secara objektif. Tentu saja Anda akan mendapatkan tekanan yang sangat besar, namun jika melihat fakta dan catatan statistik seringkali keputusan yang diambil kurang tepat," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Leeds United, Jesse Marsch

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-marsch-dipecat-leeds-united-begini-komentar-erik-ten-hag
955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini