Jesse Lingard Ungkap Penjelasan Solskjaer Saat Dirinya Dipinjamkan oleh MU

Penulis: Yuni Winata
Selasa 22 Jun 2021, 23:30 WIB
Jesse Lingard mengaku bicara dengan manajer MU saat masih dipinjamkan di West Ham

Jesse Lingard

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Jesse Lingard mengungkapkan tentang percakapannya dengan Ole Gunnar Solskjaer disaat MU tengah meminjamkannya ke West Ham United.

Jesse Lingard adalah salah satu pemain terbaik Liga Premier di paruh kedua musim ini saat dia dipinjamkan ke West Ham. Bahkan Ole Gunnar Solskjaer kembali memanggilnya bergabung ke skuat timnas Inggris, meskipun dia tak masuk skuat untuk Euro 2020.

Masa depan Lingard kini ramai menjadi pembicaraan media, karena sampai saat ini masih belum diketahui dimana Lingard akan bermain musim depan, namun dia mengisyaratkan bahwa ada pembicaraan positif antara dirinya dengan Solskjaer.

Gelandang 28 tahun itu mengatakan bahwa Solskjaer bicara dengannya saat dia masih di West Ham dan mengirimkan pesan suportif, mengisyaratkan bahwa dia mungkin akan punya peran untuk dimainkan bersama Setan Merah musim depan.

“Sepak bola reguler adalah hal yang paling penting untuk saya,” kata Lingard pada Sky Sports.

“Setelah pergi dipinjamkan dan tampil bagus di tim, anda mulai melihat saya yang sebenarnya, dengan gol dan assist.

“Saya tak pernah meragukan kemampuan saya, saya selalu percaya pada diri saya sendiri. Saya bicara pada manajer (Solskjaer) saat pramusim dan mengatakan, ‘saya butuh menit bermain’. Dia mengatakan, ‘kita bisa mengatakan pada Dsember depan’, dan lalu kami bicara lagi, dan dia mengijinkan saya dipinjamkan.

“Saya beberapa kali bicara dengannya saat saya di West Ham. Dia sangat suportif dan itu adalah transfer peminjaman yang bagus untuk saya.”

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-ungkap-penjelasan-solskjaer-saat-dirinya-dipinjamkan-oleh-mu
10804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini