Jesse Lingard Ungkap Arti Selebrasi Gol di Laga Kontra Andorra

Penulis: Demos Why
Senin 06 Sep 2021, 11:40 WIB
Gelandang Man United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Michael Regan - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Man United, Jesse Lingard, mengungkap alasan di balik selebrasi gol pertama yang dia cetak ke gawang timnas Andorra tadi malam. Apakah itu?

Pada lanjutan pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 antara timnas Inggris kontra timnas Andorra, Minggu (5/9) malam WIB, Jesse Lingard menjadi bintang lapangan usai mencetak dua gal dan menyumbang satu buah assist serta membantu The Three Lions meraih kemenangan dengan skor 4-0.

Khusus pada gol pertama yang dicetak oleh Lingard di menit ke-18, Lingard melakukan selebrasi dengan berlari menuju dekat bendera sepak pojok lalu melompat sambil membentuk isyarat JL dengan tangannya. Setelah itu Lingard meniru selebrasi 'siu' yang menjadi ciri khas Cristiano Ronaldo yakni dengan menyilangkan kedua tangannya di depan badan sebelum mendarat.

Sesaat setelah laga usai, Lingard mengakui bahwa dirinya memang memiliki rencana untuk meniru selebrasi milik Cristiano Ronaldo. Lingard mengakui bahwa aksinya tersebut sebagai ucapan selamat datang bagi sang legenda klub di Manchester United setelah berpisah selama 12 tahun lamanya.

"Saya dan Mason (Mount-red) memikirkan tentang selebrasi gol di pekan ini dan sudah pasti kami mencampur selebrasi gol saya dengan Cristiano dan saya bilang bahwa saya akan melakukannya kalau berhasil mencetak gol," ujar Lingard kepada BeIN Sports.

"Ini adalah hadiah selamat datang kecil untuk dia. Dia akan beradaptasi dengan sangat cepat dan akan berkontribusi besar untuk tim pada musim ini," pungkasnya.

Ronaldo sendiri dijadwalkan akan melakoni debut untuk kedua kalinya di Manchester United saat menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-ungkap-arti-selebrasi-gol-di-laga-kontra-andorra
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini