Jerman Telan Kekalahan Mengejutkan, Takluk 4-1 dari Jepang

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Sep 2023, 07:26 WIB
Jerman Telan Kekalahan Mengejutkan, Takluk 4-1 dari Jepang

Jerman vs Jepang / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Tuan rumah Euro 2024, Jerman mengalami kekalahan mengejutkan 4-1 di kandang sendiri dari Jepang dalam pertandingan persahabatan internasional.

Kekalahan terbaru anak asuh Hansi Flick pada hari Sabtu (09/09), memperkuat situasi krisis yang sedang dialami mereka setelah menelan kekalahan ketiga berturut-turut kurang dari sembilan bulan sebelum dimulainya Euro 2024.

Juara Piala Dunia empat kali, yang tersingkir dari babak penyisihan grup Piala Dunia tahun lalu setelah juga kalah dari Jepang, hanya memenangkan 4 laga dari 17 pertandingan internasional terakhir mereka, membuat masa depan Flick sebagai pelatih kepala diragukan.

Mereka selanjutnya akan menghadapi finalis Piala Dunia 2022, Prancis pada hari Selasa (12/09).

"Kami harus jujur ​​dan mengatakan bahwa Jepang lebih baik. Mereka membiarkan bola mengalir, mereka memainkan ruang dengan baik, mengukir gol-gol mereka. Mereka lebih baik," kata kapten Jerman, Ilkay Gundogan.

"Kami melakukan terlalu banyak kesalahan individu. Kami harus mengakui bahwa kami tidak berada di level yang sama dengan tim-tim seperti saat ini. Ini sulit, tetapi tren kami membuktikan semua ini.

"Kami harus menerima bahwa kami tidak cukup baik saat ini. Itulah kenyataannya. Mungkin kami berpikir kami lebih baik dari yang sebenarnya."

Dalam laga ini, tim tamu menciptakan empat gol melalui Junya Ito, Ayase Ueda, Takuma Asano dan Ao Tanaka. Tuan rumah hanya berhasil mencatatkan satu gol melalui bintang Bayer Munich, Leroy Sane.

Artikel Tag: Jerman, jepang, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jerman-telan-kekalahan-mengejutkan-takluk-4-1-dari-jepang
1482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini