Jerman Takluk 4-1 dari Jepang, Hansi Flick: Saya Masih yang Terbaik

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Sep 2023, 06:46 WIB
Jerman Takluk 4-1 dari Jepang, Hansi Flick: Saya Masih yang Terbaik

Hansi Flick / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih Jerman, Hansi Flick mengatakan dia masih orang yang tepat untuk memimpin tim setelah menelan kekalahan mengejutkan 4-1 di kandang sendiri melawan Jepang.

Dalam pertandingan persahabatan internasional pada hari Sabtu (09/09), Jepang berhasil mempermalukan Jerman di kandang mereka sendiri.

Kini, tekanan kian meningkat bagi Flick menyusul serangkaian pertandingan yang berakhir dengan hasil buruk.

Juara Piala Dunia empat kali, berharap pertandingan itu akan menandai awal baru bagi mereka, sembilan bulan sebelum menjadi tuan rumah turnamen Euro 2024.

Sebaliknya, laga itu berubah menjadi bencana. Skuat Flick menelan kekalahan ketiga berturut-turut, mereka dicemooh dan disoraki oleh pendukung tuan rumah.

Flick sudah menjadi sorotan sebelum pertandingan karena timnya hanya memenangkan empat laga dari 16 pertandingan terakhir mereka sebelum laga melawan Jepang, mereka bahkan tersingkir di putaran pertama Piala Dunia tahun lalu.

Kekalahan terbaru mereka, tentu menyebabkan seruan yang lebih keras untuk memecat Flick karena tingkat ketidakpercayaan pendukung sudah semakin tinggi.

"Saya tahu, dalam sepak bola ada dinamika dan saya tidak bisa meramalkan apa yang akan terjadi tetapi dari sisi saya, kami mencoba segalanya untuk mempersiapkan tim dengan baik," kata Hansi Flick kepada wartawan.

"Saya pikir, kami melakukan pekerjaan dengan baik dan saya pikir saya orang yang tepat untuk pekerjaan ini," ujarnya ketika ditanya secara spesifik tentang masa depannya.

"Saya sangat kecewa dan kami harus mengakui bahwa Jepang memiliki tim yang sangat bagus."

Artikel Tag: Jerman, jepang, hansi flick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jerman-takluk-4-1-dari-jepang-hansi-flick-saya-masih-yang-terbaik
1123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini