Jeremy Doku Yakin Pep Guardiola Bisa Poles Kemampuannya

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Des 2023, 19:17 WIB
Jeremy Doku.

Jeremy Doku. (Foto: Richard Sellers/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Winger Manchester City, Jeremy Doku, meyakini bahwa Pep Guardiola memiliki kemampuan untuk memoles kemampuannya menjadi lebih baik lagi.

Setelah bergabung dengan Manchester City dari Stade Rennes pada musim panas tahun ini, pemain sayap berusia 21 tahun tersebut telah mencatatkan awal yang luar biasa dalam kariernya di Etihad Stadium.

Berkat kecepatannya yang luar biasa, teknik dribbling yang baik dan kreativitasnya yang luar biasa, Jeremy Doku hingga saat ini telah mencetak tiga gol dan menyumbangkan enam assist dari 16 penampilannya hingga saat ini, yang semakin mengukuhkan dirinya sebagai salah satu talenta muda sepak bola Eropa yang paling menarik.

Pep Guardiola telah memberikan pujian yang luar biasa lebih dari satu kesempatan untuk cara Doku beradaptasi dengan mulus dengan tuntutan tinggi di Premier League. Sementara itu, Doku meyakini bahwa bekerja dan belajar dari sang manajer City setiap hari hanya akan membantu meningkatkan permainannya ke level yang lebih tinggi.

Dan meskipun puas dengan kontribusinya untuk City sejauh ini, Doku mengatakan bahwa ia ingin terus belajar dan berkembang agar bisa memberikan dampak yang lebih besar lagi.

"Dia bisa membawa saya ke level berikutnya," kata Doku seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Itu juga alasan kenapa saya mengambil kesempatan untuk pindah ke sini, karena saya mengenal sang manajer dan saya tahu bagaimana dia bisa membantu saya untuk mencapai puncak karier."

"Dia banyak membantu saya, terutama dalam hal detail dan dia membiarkan saya menjadi diri saya sendiri karena Anda dapat melihat di lapangan bahwa saya hanya menjadi diri saya sendiri."

"Dia membantu saya dengan hal-hal terperinci untuk menjadi pemain yang lebih baik. Dia sangat membantu saya."

"Saya pikir saya telah mencatatkan awal yang baik. Saya bermain dan saya pikir ketika saya pertama kali datang ke sini, orang-orang tidak mengharapkan saya untuk bermain, mungkin tidak sejak awal."

"Namun saya melakukannya dan itu bagus karena ini adalah tim papan atas dan menit bermain di tim ini adalah hal yang bagus."

"Saya selalu bisa menjadi lebih baik, lebih efisien dan membantu tim lebih banyak di sepertiga akhir. Itu adalah beberapa bagian dari permainan yang masih bisa saya tingkatkan, jadi itu belum sempurna."

"Namun saya pikir saya memiliki awal yang baik dan saya hanya perlu terus melanjutkannya."

Artikel Tag: Jeremy Doku, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jeremy-doku-yakin-pep-guardiola-bisa-poles-kemampuannya
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini