Jeremy Doku Ceritakan Pengalamannya Dilatih Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 09:18 WIB
Jeremy Doku.

Jeremy Doku. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Jeremy Doku, ceritakan pengalamannya bermain di bawah arahan Pep Guardiola usai didatangkan the Cityzens pada musim panas tahun lalu.

Jeremy Doku didatangkan oleh Manchester City pada musim panas tahun lau. Kedatangannya sendiri dimaksudkan untuk memperkuat lini serang the Cityzens. Hingga saat ini, Doku telah mencatatkan 33 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan empat gol dan tujuh assist.

Catatan performa Doku sudah cukup baik bagi seorang pemain yang baru menjalani musim pertamanya. Namun, ia tak selalu menjadi pilihan utama bagi Pep Guardiola. Sang manajer kerap melakukan rotasi demi menjaga kondisi kebugaran tubuh para pemainnya.

Meski demikian, Doku mengaku memiliki kesan yang sangat positif pada sang manajer. Doku mengklaim bahwa penampilannya telah mengalami banyak perkembangan di bawah arahan manajer asal Catalan tersebut.Doku menyebut sang pelatih selalu mengingatkan untuk menjadi diri sendiri dan akan menempatkan dirinya di posisi terbaik saat tampil bersama City.

"Dia hanya ingin saya menjadi diri saya sendiri," ujar Doku seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Secara taktis, dia akan mengajari saya beberapa hal dan memberi tahu saya apa yang harus saya lakukan, tergantung pada permainan yang mana."

"Yang terpenting, ia hanya ingin saya menjadi diri saya sendiri dan dalam kondisi terbaik untuk memiliki kualitas terbaik saya, yaitu menggiring bola dan melewati pemain bertahan. Dia akan mencoba menempatkan saya di tempat terbaik di lapangan," tutup pemain asal Belgia tersebut.

Artikel Tag: Jeremy Doku, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jeremy-doku-ceritakan-pengalamannya-dilatih-pep-guardiola
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini