Jeremie Frimpong Tertarik Gabung Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Apr 2023, 20:50 WIB
Bek kanan Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong.

Jeremie Frimpong. (Foto: Rene Nijhuis/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek kanan Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong, dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Mancheste United pada musim panas tahun ini.

Di musim ini, Jeremie Frimpong menampilkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Bayer Leverkusen. Hingga saat ini, pemain belakang asal Belanda tersebut sudah mencetak delapan gol dan memberikan sembilan assist dalam 36 penampilan kompetitif.

Penampilan cemerlang Frimpong telah menarik perhatian Manchester United dan Bayern Munich untuk merekrutnya pada musim panas mendatang. Bahkan, Setan Merah dilaporkan telah melakukan pendekatan kepada agen pemain tersebut. Manchester United tertarik untuk merekrut Frimpong sebagai pengganti Diogo Dalot yang kabarnya akan dilepas pada musim panas mendatang.

Belakangan, mantan pemain Manchester City ini sedang menimbang-nimbang pilihannya di musim panas ini dan telah melakukan kontak dengan beberapa klub di seluruh Eropa.

Berdasarkan keterangan pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa pemain internasional Belanda itu lebih memilih pindah ke United.Salah satu alasannya karena Setan Merah saat ini tengah menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di bawah arahan Erik ten Hag.

Meski demikian, jika Man United jadi mendatangkan Frimpong diklaim tidak akan mempengaruhi masa depan Diogo Dalot. Kabarnya Man United berniat tetap mempertahankan bek sayap asal Portugal tersebut dalam beberapa musim ke depan.

Di sisi lain belum lama ini Man United diwartakan akan melepas Aaron Wan-Bissaka pada jendela transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: Jeremie Frimpong, Bayer Leverkusen, Manchester United, Fabrizio Romano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jeremie-frimpong-tertarik-gabung-manchester-united
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini