Jeremie Frimpong Buka Peluang Perpanjang Kontrak di Bayer Leverkusen

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 07 Sep 2023, 22:15 WIB
Jeremie Frimpong

Jeremie Frimpong (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bek sayap kanan berkebangsaan Belanda, Jeremie Frimpong, membuka peluang untuk memperpanjang kontraknya bersama Bayer Leverkusen, setelah masa baktinya saat ini hanya akan berlangsung hingga musim panas 2025 mendatang.

Ia mengaku menikmati waktunya bersama Bayer Leverkusen, dan bersama klub berjuluk Die Werkself itu pun ia mendapat banyak kesempatan bermain. Berdasarkan data di laman Transfermarkt, pada musim 2022/23 lalu pemain yang kini berusia 22 tahun itu berhasil mencatat 45 penampilan dari semua kompetisi dengan mencetak sembilan gol dan menyumbang sebelas assists untuk Leverkusen.

“Saya menikmati waktu ketika berada di lapangan bersama orang-orang ini setiap hari. Kami memiliki tim hebat yang menjadikannya sangat menyenangkan. Tentu saja, saya bisa membayangkan bermain dengan mereka untuk waktu yang lama,” ucap Jeremie Frimpong, dikutip dari laman Kicker.

Menurut beberapa rumor, Frimpong sempat dikaitkan dengan banyak klub pada bursa transfer musim panas 2023. Akan tetapi hingga ditutupnya bursa transfer musim panas di Jerman pada 1 September yang lalu, pemain kelahiran Amsterdam, Belanda, tersebut tak kunjung hengkang dan memilih bertahan bersama Leverkusen. Namun, belum diketahui apakah dirinya bertahan karena memang tidak ada klub yang mengajukan tawaran sesuai permintaannya, atau karena memang ia ingin bertahan dan memperpanjang kontraknya.

Meski performanya cukup mengesankan di musim 2023/24, namun Frimpong tak dipanggil oleh pelatih Ronald Koeman untuk membela Timnas Belanda. Ia merasa sakit hati dengan sikap sang pemain yang pernah menolak bermain untuk Timnas Belanda U-21 di Piala Eropa U-21 2023.

Artikel Tag: Jeremie Frimpong, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jeremie-frimpong-buka-peluang-perpanjang-kontrak-di-bayer-leverkusen
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini