Jelang Wolves vs Brighton, Gary O'Neil Keluhkan Jadwal Pertandingan

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Feb 2024, 04:07 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Paul Ellis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, menyebut timnya memiliki jadwal pertandingan yang tidak ideal saat menghadapi Brighton & Hove Albion tengah pekan ini.

Pada pertandingan putaran kelima Piala FA musim ini, Wolverhampton Wanderers dijadwalkan akan menjamu Brighton & Hove Albion di Molineux, Kamis (29/2) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Gary O'Neil mengeluhkan tentang jadwal pertandingan yang terlalu padat sehingga membuat timnya kesulitan untuk melakukan persiapan secara maksimal.

"Anda selalu merasa tidak terlalu lelah ketika Anda meraih kemenangan, tetapi jadwal tidak bagus untuk kami pekan ini. Menempatkan pertandingan kami di hari Minggu ketika kami memiliki pertandingan Piala FA di hari Rabu tidaklah ideal karena itu berarti Brighton mendapatkan satu hari ekstra untuk kami dan kemudian memasuki pertandingan hari Sabtu, Newcastle mendapatkan satu hari ekstra untuk memulihkan diri, dan seperti yang kita ketahui, kami memiliki skuat yang kecil sehingga akan diuji pekan ini dan kami harus benar-benar siap," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dalam waktu yang singkat, satu hari bisa membuat perbedaan besar. Bermain pada hari Sabtu-Selasa dibandingkan dengan Sabtu-Rabu merupakan perbedaan besar dan para pemain akan merasa jauh lebih baik pada hari Rabu saat mereka bermain pada hari Sabtu dibandingkan dengan hari Minggu, terutama ketika Anda bertambah tua, itu membuat perbedaan besar."

"Namun, itu tidak berarti bahwa hal tersebut harus memberikan perbedaan besar dalam permainan - kami telah bermain menghadapi tim-tim sebelumnya ketika kami memiliki waktu pemulihan yang lebih sedikit dan kami tampil sebagai tim yang memiliki lebih banyak waktu pemulihan, jadi ini merupakan tantangan lain bagi kami."

"Saya telah melakukan pembicaraan yang sangat baik dengan staf kebugaran dan tim medis tentang cara terbaik untuk menggunakan semua orang karena dalam dunia yang ideal, semua orang baik-baik saja untuk bermain 90 menit, 90 menit, 90 menit, tetapi akan ada situasi yang harus kami atur selama sepekan untuk mendapatkan yang terbaik dari grup."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, brighton hove albion, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-wolves-vs-brighton-gary-oneil-keluhkan-jadwal-pertandingan
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini