Jelang Wolves Vs Bournemouth, Gary O'Neil Beri Kabar Baik

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Apr 2024, 06:39 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, memberikan kabar baik bagi para penggemar Wolves jelang pertandingan kontra Bournemouth dini hari nanti.

Pada tengah pekan ini, Wolverhampton Wanderers dijadwalkan akan melakoni pertandingan tunda pekan ke-29 Premier League. Mereka dijadwalkan akan menjamu Bournemouth di Molineux Stadium, Kamis (25/4) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Gary O'Neil memberikan kabar baik. Sang manajer mengonfirmasi bahwa beberapa pemain pilarnya yang absen karena cedera kemungkinan besar akan bisa tampil pada laga ini.

“Beberapa pemain memiliki kesempatan. Saya tidak akan menyatakan mereka fit, beberapa di antaranya sedang menjalani tes yang mungkin memberi mereka kesempatan untuk terlibat. Nelson terlihat lebih baik, dan itu bagus. Matheus Cunha melakukan semua yang dia bisa untuk terlibat. Bellegarde menjalani pekan yang baik, ia tampil jauh lebih baik, ia tampil lambat untuk beberapa waktu, namun ia telah mengalami kemajuan dalam pemulihannya dalam sepekan terakhir, jadi ia tampil lebih baik," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Kami akan melihatnya lagi besok karena ini adalah pertandingan malam, jadi kami punya waktu seharian besok untuk memastikan mereka dalam kondisi yang baik. Rayan akan fit untuk bermain sebagai starter jika kami menganggap itu adalah cara yang tepat. 'Daws' jelas absen setelah operasi yang ia jalani. Pablo mengalami cedera pangkal paha setelah melawan Nottingham Forest dan tiga kali tampil sebagai starter akan sulit, namun ia akan tersedia untuk tampil sebagai starter di dua laga berikutnya jika kami memilihnya. Mario sudah bisa dimainkan."

“Kami berada di posisi yang lebih baik, bukan berarti saya akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk bermain sebagai starter, namun hal ini bergerak ke arah yang benar, dan itu jelas merupakan hal yang kami butuhkan. Pujian untuk para pemain yang tampil dengan performa yang luar biasa beberapa hari yang lalu. Kecewa karena harus menelan dua kekalahan, namun mereka telah menunjukkan performa yang sangat baik.”

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-wolves-vs-bournemouth-gary-oneil-beri-kabar-baik
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini