Jelang West Ham Vs Brentford, David Moyes Targetkan Kemenangan

Penulis: Demos Why
Senin 26 Feb 2024, 11:49 WIB
David Moyes

David Moyes. (Foto: Richard Pelham)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan komentar terkait pertandingan kandang kontra Brentford yang akan digelar dini hari nanti.

West Ham United akan melakoni pertandingan pekan ke-26 Premier League dengan menjamu Brentford di London Stadium, Selasa (27/2) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, the Irons memiliki modal yang kurang meyakinkan di mana mereka dalam enam laga terakhir di liga tak pernah meraih kemenangan di mana tiga diantaranya berakhir dengan kekalahan beruntun.

David Moyes sendiri mengakui bahwa laga kontra the Bees akan menjadi pertandingan yang sulit untuk mereka lewatikarena tim arahan Thomas Frank memiliki kualitas yang tak biasa. Meski demikian, Moyes tetap menargetkan timnya untuk bangkit dan meraih kemenangan di laga ini.

"Mereka selalu menjadi lawan yang sangat tangguh. Thomas Frank telah melakukan pekerjaan yang sangat baik tetapi Anda harus berpikir bahwa kami berada beberapa poin di atas mereka, jadi kami harus melakukan sesuatu yang benar," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami memimpin 2-1 di babak pertama saat kami bermain tandang, tapi kami kehilangan semuanya di babak kedua. Kami harus bermain dengan baik untuk mendapatkan hasil."

"Saya tidak tahu ada sekelompok pemain di klub mana pun yang tidak mengalami masa-masa ketika mereka tidak mencapai performa terbaiknya, jadi kami harus menemukan performa terbaik kami dengan cepat,"tutup sang manajer.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-west-ham-vs-brentford-david-moyes-targetkan-kemenangan
1459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini