Jelang vs Udinese, Inzaghi Akui Lazio Alami Periode Sulit

Penulis: Vina Enza
Rabu 15 Jul 2020, 18:02 WIB
Jelang vs Udinese, Inzaghi Akui Lazio Alami Periode Sulit

Simone Inzaghi akui Lazio dalam kesulitan jelang vs Udinese (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengakui Lazio sedang mengalami periode yang sulit di tengah badai cedera dan skorsing yang dialami para pemainnya. Namun ia juga memastikan timnya akan menerapkab pendekatan pro aktif kontra Udinese.

Dalam beberapa pekan sejak restart, nasib Biancocelesti berubah drastis dari penantang scudetto dan kali ini harus rela disalip peringkat empat, Atalanta yang nyaman di peringkat dua klasemen.

Hal tersebut dikarenakan mereka kalah tiga kali beruntun. Presiden Claudio Lotito bahkan mengunjungi tempat latihan dan mengadakan pertemuan dengan skuat, pelatih, staf dan tim medis untuk mencari solusi kemunduran yang dialami Lazio.

“Kami selalu bertukar pikiran dengan pihak klub, para pemain dan staf terlepas dari hasilnya, “tegas Inzaghi via Lazio Style Channel.

“Dalam beberapa hari terakhir kami telah mengadakan pembicaraan karena kami sepenuhnya tahu sedang mengalamu periode sulit. Para pemain telah memberikan segalanya tapi itu tidak cukup karena kami memiliki skuat terbatas untuk dirotasi.

“Tidak ada waktu untuk berlatih yang bisa kami lakukan adalah mencoba memulihkan tenaga dengan cara yang terbaik di antara laga. Kami harus memperlakukan satu laga dalam satu waktu.”

Kondisi calon lawan Lazio, Udinese juga tidak jauh berbeda mereka baru saja kalah 3-1 dari Sampdoria setelah mereka sempat unggul lebih dahulu di akhir pekan lalu.

“Udinese memiliki pelatih bagus dan banyak pemain kuat, jadi mereka layak mendapatkan poin lebih dibandingkan saat ini terlepas dari kekalahan terakhir dari Sampdoria.

“Mereka sedang dalam performa baik dan akan termotivasi untuk tetap bertahan di Serie A,”pungkasnya.

Artikel Tag: Lazio, Udinese, Simone Inzaghi

556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini