Jelang vs Tottenham, Allardyce Minta West Brom Kalahkan Tim Papan Atas

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Feb 2021, 13:59 WIB
Allardyce

Sam Allardyce (foto:en24)

Berita Liga Inggris: Sam Allardyce mengharapkan West Brom mulai mengalahkan tim papan atas di Premier League supaya bisa selamat dari jurang degradasi di musim ini. The Baggies akan bertandang ke London utara untuk menghadapi Tottenham pada Minggu (07/02) malam WIB.

West Brom gagal mengatasi Fulham dan Sheffield United di sepanjang pertandingan pekan lalu, mereka hanya mengumpulkan satu poin saja dari laga melawan tim sesama penghuni zona degradasi yang membuat mereka terpaut sepuluh poin dari zona aman.

Pertandingan West Brom selanjutnya melawan Tottenham dan Manchester United dan manajer Allardyce mengakui bahwa laga tandang ke London utara serta meraih kemenangan mengejutkan kini sangat penting.

“Kami telah gagal menghadapi tim yang berada di sekitar poin untuk menambah jumlah poin yang kami inginkan dan artinya kami harus mulai mengumpulkan poin melawan tim dengan posisi yang lebih tinggi,”ujarnya seperti dikutip Sportsmole.

“Kami harus bisa menunjukkan penampilan yang bagus untuk mendapatkan kemenangan bukan hanya hasil imbang, kami harus mengejutkan mereka seperti yang pernah saya lakukan dulu bersama klub di posisi seperti ini.”

Allardyce telah banyak melakoni pertandingan dengan manajer Tottenham, Jose Mourinho selama bertahun-tahun dan keduanya memang tidak selalu terlihat bertemu langsung, namun ia mengungkapkan hubungan keduanya sangat baik.

“Lebih kepada hubungan cinta bukan benci, saya pernah menghabiskan waktu dengan Jose beberapa tahun lalu di Soccer Aid.

“Kami bisa saling mengejek dan kami juga emosional dan mengatakan pada awak media apa yang harus kami lakukan, namun bagi saya anda harus terus melangkah dan semuanya akan terselesaikan dan menghilang.”

Artikel Tag: Allardyce, West Brom, Tottenham

649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini