Jelang vs Sevilla, Simeone Fokus Latihan Enggan Pikirkan Penangguhan Laga

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Jan 2021, 08:33 WIB
Simeone

Diego Simeone dalam konfrensi pers jelang vs Sevilla (foto: Twitter)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone enggan memikirkan mengenai penangguhan pertandingan maupun yang tidak ditangguhkan di akhir pekan lalu dan memilih fokus untuk latihan menjelang pertandingan kontra Sevilla yang akan dilangsungkan pada Selasa (12/01) malam waktu setempat.

Pelatih Atletico Madrid tersebut menegaskan ada masalah yang lebih besar di dunia saat ini. Simeone pun lebih memilih fokus untuk mempersiapkan timnya untuk melawan Sevilla.

“Kami harus berlatih karena tanggung jawab saya sebagai seorang pelatih adalah mempersiapkan tim dengan segala situasi yang kami hadapi,”ujar sang pelatih dalam konfrensi persnya seperti dikutip Marca.

“Kami harus berlatih dan bersyukur akan hal itu dengan semua yang sedang terjadi di dunia, yang terjadi pada kami itu hanya sebagian kecil saja.”

Badai yang melanda Madrid sepanjang akhir pekan ini sangat menganggu ritme skuatnya.

“Selama beberapa hari terakhir cuaca mendatangkan masalah bagi kami dan kami harus berlatih di rumah,”jelas sang pelatih.

“Kemarin, tim utama berlatih dan sisanya berlatih di rumah.

“Besok (Selasa) di tengah hari kami akan berlatih lagi karena kami bermain di malam hari dan kami harus memberikan sentuhan akhir pada beberapa hal terkait pertandingan.

“Tidak ada alasan karena anda harus tetap bergerak dalam kondisi apapun.

“Hal yang paling penting adalah besok dan segalanya yang telah terjadi dengan kritik dan opini yang berbeda, tidak masalah.”

Calon lawan Atletico Madrid, tim besutan Julen Lopetegui mengalahkan Real Sociedad 3-2 di kandang mereka dan Simeone menyebutkan bahaya yang akan dihadirkan oleh mereka.

“Kami tahu bahwa mereka baru saja bermain dan akan memiliki ritme yang lebih baik dalam hal permainan,”ujar El Cholo.

“Sevilla meruntuhkan batasan, mereka adalah tim yang menjadi lebih baik dan semakin lebih baik lagi.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Sevilla

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini