Jelang vs Newcastle, Son Klaim Penampilan Tottenham Lembek

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Des 2023, 18:15 WIB
Son

Son Heung-min (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Tottenham, Son Heung-min tidak segan mengkritik keras timnya dengan menyebut penampilan mereka lembek setelah lima pertandingan tanpa kemenangan dan itu tidak dapat diterima. Namun seraya meredakan kekhawatiran para penggemar terkait kondisi kebugarannya menjelang pertandingan melawan Newcastle.

Tottenham baru saja menelan kekalahan 2-1 di kandang dari West Ham pada Kamis malam lalu meski unggul lebih dahulu melalui sundulan kepala Cristian Romero di menit ke-11. Ini merupakan pertandingan kelima secara beruntun tim besutan Ange Postecoglou unggul lebih dahulu akan tetapi gagal mempertahankan kemenangan.

Sementara itu Newcastle juga mengalami kekalahan 3-0 dari Everton di Goodison Park dan tim besutan Eddi Howe tidak ingin daftar pemain cedera mereka bertambah saat menjalani laga tandang ke London utara. Namun demikian Son menegaskan Spurs memiliki hal yang harus dibuktikan di laga Minggu besok.

“Anda menang lima kali beruntun dan kalah di pertandingan seperti itu, dan itu tidak bisa diterima,”ujar Sonny via Spursplay.

“Saya marah karena seharusnya itu tidak terjadi, lima kali beruntun itu tidak bisa diterima dan menurut saya kami lembek.

“Seharusnya itu tidak terjadi dan saya mencintai mereka sebagai para pemain kami, saya senang bekerja sama dengan mereka, tapi itu harusnya tidak terjadi. Di Premier League 1-0 itu tidak pernah cukup. Para pemain seharusnya tahu dan demikian juga dengan saya.

“Kami memiliki peluang untuk mematikan pertandingan dan kami terlalu lembek saat bermain di lini serang atau bahkan saat seseorang berlari ke sana dan kami tidak bisa menemukannya. Kami harus kejam dan saya juga merasakan tanggung jawabnya, sangat sedih para penggemar berbalik dan pulang. Mereka tidak nampak senang, saya sangat menyesal dan saya akan bertanggung jawab.

“Setiap pemain, pemain muda, pemain berpengalaman, pemain bagus, mega bintang, anda harus bertanggung jawab dan kembali lebih kuat lagi.

Sonny gagal menyelesaikan pertandingan melawan West Ham setelah digantikan di menit ke-88 karena ia terjatuh setelah cedera pada puggungnya, namun ia berharap bisa fit untuk menghadapi The Magpies pada Minggu nanti.

Ia menambahkan: “Ya saya harap demikian, saya ditendang di punggung, di tulang kita lihat saja nanti. Saya tidak memiliki waktu untuk diperiksa jadi kita lihat saja nanti apa yang terjadi, kami harus bangkit kembali dengan lebih kuat dan ini adalah laga kandang lagi.

“Saya tahu kedengarannya gila lima pertandingan beruntun, saya harap ini adalah pelajaran yang bagus dan kami harus menerima kekalahan ini dan tidak ada waktu untuk menyesali apa yang telah kami lakukan. Tidak ada waktu untuk menyesal jadi kami harus maju, bertanggung jawab dan Minggu nanti kami harus membuat langkah maju yang besar.”

Artikel Tag: Son, Tottenham, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-newcastle-son-klaim-penampilan-tottenham-lembek
178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini