Jelang vs Marseille, Hojbjerg Peringatkan Rekan-Rekannya di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Nov 2022, 19:04 WIB
Hojbjerg

Pierre-Emile Hojbjerg (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pierre-Emile Hojbjerg memberikan peringatan dini yang ditujukan kepada rekan-rekan satu timnya di Tottenham menjelang pertandingan melawan Marseille bahwa mereka tidak boleh berpikir tentang kegagalan. Antonio Conte tidak bisa mendampingi mereka di pinggir lapangan Stade Velodrome di pertandingan Selasa (01/11) malam waktu setempat.

Tottenham dipastikan akan lolos ke babak gugur Liga Champions selama mereka terhindar dari kekalahan di pertandingan terakhir penyisihan grup melawan tuan rumah Marseille. Gelandang asal Denmark, Pierre-Emile Hojbjerg memberikan peringatan dini sekaligus motivasi kepada rekan-rekan satu timnya menjelang laga Selasa malam dengan menegaskan bahwa mereka siap merampungkan tugas.

“Ambisi kami tentunya adalah lolos ke babak berikutnya, itu yang nomor satu, ambisinya adalah lolos ke babak gugur dan itu yang kami mainkan sebanyak 100 persen,”ujar sang gelandang seperti dikutip The Mirror.

“Itu tidak membantu kami hari ini tapi pekan lalu emosi kami seperti rollercoaster, kami memiliki peluang besok dan kami sangat menantikannya.

“Benar adanya dalam satu tahun telah membuat kemajuan luar biasa, namun perjalanan kami masih panjang. Kami menuju ke arah yang tepat dan bekerja dengan sangat baik, selalu ada naik dan turun, ada momen yang lebih baik dibandingkan yang lainnya.

“Kami bekerja untuk memenuhi ambisi kami dengan kerja dan fokus yang laur biasa. Para pemain menunjukkan mereka sangat memperhatikan ini dan mereka bersedia untuk melakukan segalanya guna menjadi sukses sebisa mungkin.”

Artikel Tag: Højbjerg, Tottenham, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-marseille-hojbjerg-peringatkan-rekan-rekannya-di-tottenham
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini