Jelang vs Man City, Stellini Beri Kabar Terkini Kondisi Conte

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Feb 2023, 08:24 WIB
Stellini

Cristian Stellini (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte kabarnya masih bisa memimpin timnya saat menjamu Manchester City di Premier League pada Minggu (05/02) meski baru saja menjalani operasi awal pekan ini menurut keterangan sang asisten pelatih Cristian Stellini.

Antonio Conte sebelumnya didiagnosas mengalami pendarahan di kantung empedunya dan menjalani operasi pada Rabu lalu untuk mengangkatnya seperti yang dikabarkan oleh Tottenham dan menambahkan sang manajer akan istirahat untuk memulihkan kondisinya meski tidak menyebutkan waktu spesifik kapan ia akan kembali.

“Kami masih belum tahu kapan Antonio bisa kembali,”ujar Stellini yang menggantikan Conte selama ia absen seperti dikutip Reuters.

"Operasinya berjalan baik, ia memulihkan diri dengan baik, saat ini ia di rumah. Kami memiliki waktu dua hari sebelum pertandingan dan segala sesuatu bisa terjadi.

“Keputusan akan diambil besok (Sabtu). Kami siap melakukan segalanya mungkin dokter yang mengoperasinya yang akan membuat keputusan tentangnya.”

Jika keputusannya mengharuskan bos Tottenham menepi hingga sepenuhnya pulih maka Stellini siap untuk terus melatih tim.

“Saya bertumbuh dengan Antonio sebegai asisten manajer, saya pernah menjadi pemain bersamanya, saya sangat tahu mentalitasnya, apa yang ia inginkan dari tim,”ujarnya.

"Semua orang dalam jajaran stafnya siap untuk mengirimkan pemikirannya kepada para pemain, Antonio mengirimkan pesan pada saya dan ia mempercayai kami sepenuhnya.”

Sementara itu Spurs saat ini menempati peringkat kelima klasemen Premier League sedangkan City masih kokoh di posisi kedua di bawah Arsenal.

Artikel Tag: Stellini, Antonio Conte, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-man-city-stellini-beri-kabar-terkini-kondisi-conte
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini