Jelang vs Jerman, Rice Tegaskan Inggris Tidak Terganggu Saga Transfer

Penulis: Vina Enza
Sabtu 26 Jun 2021, 20:49 WIB
Rice

Declan Rice (foto:theindependent)

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2020: Declan Rice menegaskan Inggris tidak akan terganggu dengan spekulasi transfer yang mengitari para pemain bintang mereka, Harry Kane, Jack Grealish dan Jadon Sancho yang masa depannya masih belum diputuskan.

Declan Rice menegaskan spekulasi transfer yang mengitari beberapa pemain dalam skuat timnas Inggris tidak akan menganggu persiapan mereka untuk menghadapi pertandingan terbesar dalam karier mereka melawan Jerman di babak 16 besar Euro 2020.

Manchester City dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut Jack Grealish setelah Euro setelah meluncurkan tawaran 100 Juta Poundsterling untuk mendapatkan servis Harry Kane, sedangkan Manchester United sedang dalam tahap lanjut negosiasi Jadon Sancho. Sementara bintang West Ham sendiri berulang kali dikaitkan dengan transfernya ke Chelsea dan United, sedangkan Kieran Trippier, Raheem Sterling dan Ben Whites juga kemungkinan akan pindah klub di musim panas ini.

Namun Gareth Southgate menegaskan bahwa skuatnya bahwa hal tersebut harus dipinggirkan hingga setelah turnamen berakhir, dan Rice mengatakan bahwa para pemain juga mengetahui akan hal itu.

“Ada sepekulasi, namun fokus kami tetaplah timnas, mencoba memenangkan turnamen ini,”ujarnya via Sky Sports.

“Jika para pemain ingin pindah, maka bisa diselesaikan setelah turnamen ini, Gareth selalu mengatakan bahwa anda harus fokus pada Inggris dana pa yang terjadi dalam klub anda diselesaikan sendiri setelah turnamen.”

Para pemain The Three Lions ingin meraih kemenangan di pertandingan babak 16 besar melawan Jerman yang akan berlangsung Selasa (29/06) pekan depan setelah kenangan menyakitkan manajer Gareth Southgate melawan Jerman di Euro.

Artikel Tag: Rice, Inggris, Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-jerman-rice-tegaskan-inggris-tidak-terganggu-saga-transfer
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini