Jelang vs Genoa, Simone Inzaghi Ingin Lazio Lebih Konsisten

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jan 2021, 07:20 WIB
Simone Inzaghi

Inzaghi ingin Lazio lebih konsisten jelang vs Genoa (foto:sportmole)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi ingin Lazio untuk lebih konsisten di 2021 menjelang pertandingan perdana mereka di tahun ini melawan tuan rumah Genoa yang akan berlangsung Minggu (03/01) malam WIB.

Lazio mengakhiri 2020 dengan torehan yang kurang memuaskan karena mereka dikalahkan Milan 3-2 di menit akhir di pertandingan yang berlangsung di San Siro artinya mereka hanya mencatatkan satu kemenangan dalam empat laga terakhir di Serie A.

“Kami menyaksikan kembali pertandingan kontra Milan dan kami bermain dengan bagus akan tetapi di situasi tersebut anda tidak boleh melakukan kesalahan,”ujar Inzaghi via Football-Italia.

“Penampilan kami melawan Napoli tidak begitu bagus, namun kami berhasil menahan serangan mereka, itu kenapa kami menang 2-0. Yang saya inginkan di Serie A adalah kami lebih konsisten seperti halnya di Liga Champions di mana kami adalah satu-satunya tim Italia yang belum terkalahkan.

“Sayangnya sejak restart kompetisi setelah kuncitara saya belum pernah memiliki skuat yang lengkap , kami juga harus kehilangan beberapa pemain besok (malam ini), jadi kami akan mengevaluasi dengan pihak klub mengenai apa yang akan kami lakukan di bursa transfer Januari ini.”

Biancocelesti saat ini menghuni peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 21 poin dari 14 pertandingan yang telah dimainkan hingga saat ini dan terpaut lima poin dari peringkat empat, Sassuolo. Sedangkan Genoa berada di zona degradasi di peringkat ke-18 dengan koleksi 10 poin.

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Genoa

1164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini