Jelang vs Genoa, Inzaghi Minta Lazio Seimbangkan Dua Hal Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 23 Feb 2020, 07:07 WIB
Jelang vs Genoa, Inzaghi Minta Lazio Seimbangkan Dua Hal Ini

Simone Inzaghi memimpin persiapan para pemain Lazio kontra Genoa (foto:Twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi ingin Lazio terus menyeimbangkan dua hal yakni kerendahan hati dan kepercayaan diri mereka di perburuan scudetto menjelang pertandingan tandang kontra Genoa yang akan berlangsung Minggu (23/02) malam WIB.

Biancocelesti saat ini tidak diragukan lagi menjadi salah satu penantang scudetto setelah menaklukkan Inter 2-1 dan melenggang ke posisi kedua klasemen dan saat ini terpaut empat poin dari Juventus yang Sabtu malam menaklukkan SPAL 2-1.

“Kami memainkan pertandingan tersebut seperti sebuah tim yang matang setelah kebobolan sebelum paruh waktu, namun tetap dengan kepala dingin karena kami tahu kami mempunyai kualitas untuk membalikkan keadaan, kami layak menang melawan tim hebat,” ujar sang pelatih seperti dikutip Football-italia.

“Kerendahan hati selalu penting, namun di saat yang sama kami juga harus menyadari bahwa kami telah melakukan hal yang luar biasa musim ini, mencampur dua racikan tersebut merupakan yang terbaik.

“Kami saat ini unggul 17 dari peringkat lima, Roma, dan menorehkan 15 kemenangan dan empat hasil imbang, kami harus pintar untuk tidak terlalu melihat terlalu jauh atau di belakang kami. Hanya melanjutkan jalan kami dan abaikan yang lainnya. Saat tiba di April kami akan melihat di mana posisi kami.”

Lazio akan bertandang ke Genoa dan Simone Inzaghi pun meninjau performa calon lawan mereka dan memberikan pujian pada mereka.

“Genoa sangat terorganisi, kami tahu betapa tangguhnya Marassi dan mereka juga telah mengoleksi delapan poin dari empat pertandingan terakhir dengan mencatatkan tiga clean sheet. Davide Nicola benar-benar membawa organisasi dalam tim dan kami telah mengalami kesulitan di pertandingan sebelumnya saat melawan mereka. Kami akan memberikan perhatian yang khusus pada Goran Pandev.”

Artikel Tag: Lazio, Genoa, Simone Inzaghi

1468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini