Jelang vs Chelsea, Bos Bayern: Lewandowski Dalam Performa Terbaiknya

Penulis: A Mahfuda
Selasa 25 Feb 2020, 07:14 WIB
Jelang vs Chelsea, Bos Bayern: Lewandowski Dalam Performa Terbaiknya

Robert Lewandowski (Sumber: Reuters)

Berita Liga Champions: Bos Bayern Munich, Hansi Flick, mengatakan bahwa striker Robert Lewandowski berada dalam bentuk terbaik dalam kariernya menjelang pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Chelsea pada Rabu (26/2) dini hari WIB nanti.

Raksasa Bavaria itu unggul satu poin di puncak Bundesliga, dengan Lewandowski menyumbang 25 gol dalam 23 pertandingan dan 10 gol dalam lima penampilannya di pentas Eropa.

Berbicara sebelum pertemuan dengan Chelsea, Flick mengatakan kepada wartawan, “Robert saat ini bermain dalam bentuk terbaik dalam hidupnya, dia sangat fit dan penuh percaya diri.”

“Dia punya laju yang nyata pada saat ini, dan kami berharap dia akan melanjutkannya di sini, di babak 16 besar melawan Chelsea. Sebagai pemimpin di depan dia sangat penting bagi kami, tetapi dia juga dapat menunjukkan bahwa ia bisa menempatkan lawan di bawah tekanan.”

“Saat ini dia benar-benar brilian, tetapi dia juga seorang pemain tim yang melihat ke belakang dan bertahan di pertahanan. Saya tidak tahu berapa banyak gol yang dicetaknya musim ini, tapi dia sedang berada di atas.”

Di lain sisi, Chelsea akan memasuki pertandingan ini setelah kemenangan 2-1 atas rival sekota Tottenham Hotspur, berkat gol dari Olivier Giroud dan Marcos Alonso di Stamford Bridge.

Dan skuat Frank Lampard itu tentu berharap bisa membawa semangat positif dari kemenangan tersebut ke dalam pertandingan penting melawan Bayern Munich nanti.

Artikel Tag: hansi flick, Bayern Munich, Chelsea, Robert Lewandowski, liga champions 2020

564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini